6 Tips Wisata Bulan Madu Murah dan Romantis

1 min read

Tips wisata bulan madu

Honeymoon adalah momen yang spesial bagi pasangan yang baru saja menikah. Namun, apakah anda sudah tahu apa saja tips wisata bulan madu yang pastinya romantis dan tetap hemat? Karena yang ada di pikiran banyak orang tentang honeymoon pastinya liburan yang menguras banyak biaya. Ternyata hal ini terjadi karena anda tidak tahu tips wisata bulan madu yang benar saja, bukan? Lantas, bagaimana caranya agar anda bisa menikmati honeymoon anda dengan budget pas namun tetap berkesan? Yuk simak tips wisata bulan madu romantis murah berikut ini.

 

Cari Lokasi Wisata Romantis

Ada banyak lokasi wisata yang bisa anda kunjungi. Namun, dalam tips wisata bulan madu yang bisa menghemat budget anda maka anda harus pandai mencari lokasi yang sesuai. Nah, yang paling penting adalah menentukan mana lokasi yang menyediakan tempat wisata yang romantis. Agar anda dan pasangan bisa menikmati quality time berdua. Karena memang honeymoon bertujuan untuk menikmati kebersamaan dan lokasi wisata romantis.

Pilih Hotel Terdekat Dengan Lokasi Wisata

Anda bisa saja langsung pulang dan menikmati wisata anda hanya dalam waktu sehari saja. Namun, kurang romantis rasanya jika anda tidak menginap, bukan? Nah, tips wisata bulan madu selanjutnya yang harus anda perhatikan adalah tempat menginap. Agar anda tidak kesulitan dan tetap bisa menikmati suasana di kawasan wisata yang anda pilih. Maka, anda bisa memilih hotel atau penginapan yang dekat dengan lokasi wisata tersebut. 

Tambahkan Special Request!

Tips wisata bulan madu selanjutnya yang harus anda pertimbangkan adalah menambahkan special requests. Dimana anda bisa menambahkan dekorasi unik dan romantis pada kamar hotel anda. Atau, anda bisa menambahkan permintaan ingin dinner romantis. Atau, mungkin anda bisa menggunakan fasilitas kolam renang private yang dihiasi dengan bunga-bunga romantis! Hal ini akan membuat honeymoon anda menjadi lebih berkesan.

Baca Juga : Situ Patenggang, Wisata Alam Indah di Bandung

Promo Honeymoon

Anda juga bisa menggunakan tips wisata bulan madu murah dengan fasilitas promo honeymoon. Ada banyak penyedia promo honeymoon yang bisa anda gunakan untuk berlibur saat menikmati masa-masa pengantin baru. Tidak selamanya honeymoon tersebut harus menghabiskan banyak uang banyak kok. Ada banyak promo menarik yang bisa anda gunakan hanya saja, mungkin anda harus lebih selektif memilih paket promo terbaik. 

Road Trip!

Jalan-jalan bersama pasangan saat liburan honeymoon? Kenapa tidak! Anda bisa menggunakan fasilitas rental mobil ataupun sepeda motor berdua dengan pasangan. Jika anda tidak mengetahui jalanan di sekitar wisata yang anda tuju. Maka, anda anda bisa menggunakan jasa dari sopir dan rental mobil yang disediakan. Jalan-jalan bersama pasangan pasti seru berdua saja loh! Liburan anda akan berkesan dan menyenangkan.

Ingin Honeymoon Murah? Hindari Wisata Luar Negeri

Anda mungkin ingin mengajak pasangan berlibur dan menikmati honeymoon di luar negeri. Namun, masalahnya, anda tetap harus memikirkan biaya after marriage, bukan? Nah, untuk itu anda harus memikirkan tips wisata bulan madu tanpa harus menghabiskan banyak uang. Jangan kecewa dulu ya! Ada banyak sekali kok wisata lokal dalam negeri yang bisa anda kunjungi saat honeymoon. Misalnya saja mencari lokasi wisata di Bali, Kalimantan, bahkan di pulau terpencil juga! Indonesia ini luas ya guys! Ada banyak wisata indah yang bisa anda kunjungi selama liburan. Itu dia tips wisata bulan madu yang bisa menghemat biaya anda. Jadi, selamat berlibur bersama pasangan sah anda ya!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.