6 Destinasi Honeymoon Romantis Di Indonesia, Wajib Dikunjungi!

1 min read

Destinasi Honeymoon Romantis

Anda adalah pasangan baru yang ingin nikmati liburan bersama pasangan? Jika iya, anda harus baca rekomendasi destinasi honeymoon romantis terbaik di Indonesia kali ini yuk! Sebab, destinasi honeymoon romantis tidak melulu harus keluar negeri loh. Di Indonesia sendiri ada banyak tujuan destinasi honeymoon romantis kok. Mungkin anda hanya kurang literatur dan tidak mencari tahu saja. Nah, agar tidak salah tujuan, yuk simak dimana saja rekomendasi destinasi honeymoon romantis yang bisa anda tuju berikut ini!

 

Ubud, Bali

Siapa sih yang tidak kenal destinasi honeymoon romantis yang satu ini. Ubud adalah surga bagi setiap pasangan yang datang ke Bali. Anda bisa menikmati setiap resort yang menyediakan privat honeymoon. Sebab, Ubud merupakan tempat yang sangat tenang, sunyi, asri dan tentunya jauh dari polusi udara. Sangat cocok sekali bagi anda pasangan yang sedang butuh waktu berdua. Anda tidak akan kesulitan mencari resort menarik di Ubud kok! Ada banyak pilihan menanti anda.

Pulau Cinta, Gorontalo

Jika membicarakan tentang destinasi wisata romantis, tidak melulu harus ke Bali kok. Dari atas, anda bisa melihat gambaran pulau ini membentuk gambar hati loh! Jadi, sudah tidak diragukan lagi jika pulau ini sangat romantis. Bahkan, ada salah satu resort unik yang bisa anda kunjungi. Nama resort tersebut adalah Eco Resort. Resort di Pulau Cinta ini menyuguhkan pemandangan yang indah. Dimana ada banyak cottage dengan desain yang unik ala pedesaan. Bangunannya terbuat dari kayu dan kumpulan jerami. Sangat estetik!

Kampung Sampireun, Garut

Kampung Sampireun ini adalah nama resort dan spa terkenal di Garut. Karena, lokasinya sangat luas dan kawasannya juga nyaman. Anda bisa menikmati suasana khas Sunda yang pastinya nyaman dan romantis. Apalagi bagi pasangan muda mudi yang tengah bulan madu. Kampung Sampireun ini adalah salah satu destinasi honeymoon romantis pada kawasan Jawa Barat.

Baca Juga : 6 Tips Wisata Bulan Madu Murah dan Romantis

Gili Nanggu, Nusa Tenggara Barat

Destinasi honeymoon romantis selanjutnya berada di kawasan Nusa Tenggara Barat. Jika anda mengunjungi kawasan ini sangat disayangkan jika anda tidak mampir ke Gili Nanggu. Kawasan ini menggunakan konsep virgin island sehingga keasrian alam di kawasan pulau kecil ini masih sangat terjaga dengan baik. Selain menemukan resort untuk menginap. Anda juga bisa menikmati kegiatan bersama pasangan seperti snorkeling atau hanya bersantai menikmati debur ombak di tepi pantai.

Raja Ampat, Papua

Keindahan destinasi honeymoon romantis yang satu ini sudah tidak diragukan lagi. Bahkan karena keindahannya, banyak yang mengatakan jika ini adalah lokasi yang setara dengan Maldives loh. Jadi, anda yang belum sempat mengunjungi langsung Maldives anda bisa datang ke Raja Ampat, Papua kok. Eksotisnya sama dan ada banyak pulau indah yang bisa anda jelajahi di sana. Bahkan, rakyat lokal di Kepulauan Raja Ampat terkenal akan keramahannya terhadap warga asing, loh.

Pantai Ora, Maluku

Jika anda tidak ingin ke Papua, kenapa tidak lanjut ke rekomendasi destinasi honeymoon romantis di Maluku ini? Air laut yang membiru dan alam yang masih asri membuat tempat ini menjadi surga tersembunyi di Maluku. Jangan takut anda tidak bisa menikmati keindahan Pantai Ora dalam waktu lama. Sebab, ada banyak resort indah juga yang dekat dengan kawasan Pantai Ora ini loh! Bahkan, jika anda melihat rating di Google Maps maka alasannya sangat bagus dan menjanjikan loh! Jadi, selamat menikmati bulan madu, ya!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.