6 Jenis Skin Care Liburan Ini Wajib Anda Bawa Saat Traveling Loh!

1 min read

Skin care liburan

Berada di pertengahan tahun nih, pasti banyak rencana pergi liburan, ya kan? Nah, jika anda juga memiliki rencana untuk travelling, sudah tahu belum apa saja produk skin care liburan yang harus anda bawa? Pasti ada yang komen, “apa sih ribet segala bawa skin care liburan”, yakan?

Asal bro dan sis tahu aja ya! Yang namanya merawat kulit itu tidak pandang waktu. Bahkan saat mageran di rumah juga wajib. Apalagi pergi liburan. Pasti lebih banyak beraktivitas di luar ruangan ya kan? Agar kulit anda tidak rusak dan terjaga, maka beberapa daftar produk skin care di bawah ini wajib anda bawa pas liburan!

Sunscreen

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu basic skin care ini? Bahkan ada dokter kulit yang mengungkapkan jika “percuma” anda rutin menggunakan rangkaian skincare namun melupakan sunscreen. Sebab, hasilnya tidak akan kelihatan.

Lantas, apa sih gunanya sunscreen? Dari namanya saja seharusnya anda bisa menebak apa kegunaan dari produk ini. Ini adalah produk yang akan menghalangi sinar matahari untuk merusak jaringan kulit anda. Nah, bisa dibayangkan jika anda keluar tanpa mengoleskan sunscreen pada wajah, ya kan?

Pastinya bakalan kemerahan, kulit iritasi karena sinar UV jahat. Dan lagi, kulit anda akan mengalami pigmentasi dengan mudah. Kulit wajah belang ya karena lupa pakai ini loh.

Day and Night Cream

Walaupun anda tidak sedang dirumah. Anda tetap butuh asupan vitamin dan hal penting bagi nutrisi kulit wajah. Agar warna kulit tetap merata dan terawat dengan baik. Tentu saja anda butuh krim pagi dan krim malam.

Nutrisi seimbang bagi kulit anda sangat berguna agar nantinya tetap sehat selama anda dalam masa liburan. Untuk itu, jika anda punya day and night cream harian, silahkan langsung anda bawa ya!

Toner

Siapa sih yang liburan tanpa menggunakan basic make up? Minimal bedakan sama lip tint? Nah, jika anda sudah menggunakan bedak ataupun BB Cushion dan sejenisnya. Maka, anda harus pastikan membersihkan sisa-sisanya nanti setelah anda istirahat.

Membersihkan sisa make up tidak hanya cukup dengan facial wash saja ya guys. Anda bahkan perlu toner yang bisa membersihkan hingga ke dasar pori-pori. Agar nantinya tidak ada kotoran yang menyumbat dan membuat wajah anda berjerawat alias breakout. Gak pengenkan habis liburan muka malah hancur?

Hand and Body

Jangan lupakan lotion untuk seluruh kulit badan ya gais. Hand and Body yang paling bagus untuk skin care liburan anda adalah yang dilengkapi dengan tabir surya. Minimal ya SFP 15. Agar apa? Agar kulit anda tidak mudah gosong saat berada di luar ruangan.

Bedak dan Lipstik

Skin care liburan yang ini lebih tepatnya masuk ke dalam produk make up harian ya gais. Tapi, tetap saja anda tidak boleh meninggalkannya. Sebab tidak sedikit produk bedak terbaik yang sudah dilengkapi dengan tabir surya bahkan kontrol minyak berlebih.

Pasti anda menjadi kurang pede jika jalan-jalan muka penuh dengan minyak ya kan? Lipstik juga ada yang dilengkapi dengan pelembab dan tabir surya kok. Jadi, anda bisa seharian berhias mempercantik diri sekaligus merawat diri.

Face Wash

Sabun cuci muka juga merupakan skin care liburan yang mesti anda bawa. Terkadang tidak semua penginapan menyiapkan perlengkapan mandi dan cuci muka. Jika tidak ada bagaimana anda membersihkan wajah? Jadi, siapkan skin care liburan dengan baik ya!

Baca Juga : 5 Panduan Liburan Ke Puncak Yang Harus Anda Ketahui, Penting!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.