Satutitik Coffee, Kedai Kopi Back to Nature di Kota Batang

2 min read

Satutitik Coffee Kota Batang

Buat kamu yang ingin menikmati kopi dengan suasana alam yang kental, sangat cocok berkunjung ke Satutitik Coffee Kota Batang. Coffee shop yang satu ini membuat kuliner terutama kedai kopi di Kota Batang menjadi semakin berkembang dan beragam. Terlebih, setiap kedai kopi pastinya memiliki konsep dan inovasi khasnya masing-masing. 

Satutitik Coffee Kota Batang salah satunya. Kedai kopi ini memiliki konsep back to nature. Kamu yang berkunjung ke sini akan dimanjakan dengan sajian kopi yang nikmat dengan rindangnya pepohonan pinus di sekitarnya. Hal ini pun menambah nyaman suasana karena jauh dari hiruk pikuk perkotaan yang berisik dan padat.

Baca Juga: Grand Maerakaca Semarang, Wisata Menarik Untuk Liburan

Nah, Satutitik Coffee ini berada di Wana Wisata Polowono Lobang, Limpung, Kota Batang, Jawa Tengah. Dengan letaknya yang berada di dataran tinggi, pastinya kamu pun akan merasakan sensasi sejuk dan nyaman. Selain itu, Satutitik Coffee rindang dan tingginya pepohonan pinus di sini memberikan kesan yang sangat menakjubkan, karena pemandangannya yang indah. 

Salah satu hal yang paling disukai para pengunjung ialah adanya jembatan gantung di sekitar kedai kopi ini. Sehingga, selain menikmati secangkir kopi dan menyaksikan pemandangan cantik di atas jembatan gantung tentunya bisa menambah rasa hangat meskipun suasananya sejuk.

Kedai kopi Satutitik Coffee Kota Batang sangat pas dikunjungi di siang hari atau sore hari. Dua waktu itu sangat pas karena letak kedai kopi ini yang berada di dataran tinggi. Suasana yang sejuk dan pemandangan alam yang indah bisa membuat kamu fresh kembali. Apalagi buat kamu yang sedang lelah dengan rutinitas. Pastinya Satutitik Coffee bisa jadi pilihan terbaik untuk healing.

Tidak hanya itu, konsep outdoor yang diadaptasi oleh Satutitik Coffee membuat setiap pengunjung semakin menyatu dengan alam. Bahkan, setiap sudut di kedai kopi ini sangat instagramable dan pastinya bisa bikin sosmed kamu makin cantik. Tempat duduk di sini pun beragam. Mulai dari yang muat untuk berdua atau untuk beramai-ramai. Meja kursi berbahan kayu yang sangat kokoh semakin menambah kenyamanan bagi pengunjung.

Harga Menu Satutitik Coffee Kota Batang

Terdapat beragam pilihan menu kopi serta non-coffee yang ditawarkan. Kamu pun cukup merogoh kocek mulai dari harga Rp10.000. Ada menu Espresso, Americano, Latte, Kopi Susu dan lain sebagainya. 

Kalau kamu tidak suka kopi, ada menu non-kopi seperti Red Velvet, Matcha, Taro, coklat, Vanilla, Green Tea dan lain sebagainya. Menu Matcha merupakan yang paling disukai para pengunjung. Sebab, rasanya yang sangat enak. 

Ngopi memang tidak lengkap kalau belum makan atau ngemil. Nah, di Satutitik Coffee Kota Batang ada beragam pilihan menu makanan baik ringan dan berat. Seperti, Nasi Goreng, Salad Buah, Spaghetti, Nasi Ayam Geprek, Dimsum, Kwetiau, dan berbagai menu camilan ringan lainnya. Kamu pun cukup merogoh kocek mulai dari harga Rp6.500.

Buat kamu yang penat dengan kegiatan sehari-hari, Satu Titik Coffee sangat pas dijadikan tempat refreshing. Kalau kamu berkunjung di siang hari tidak usah takut kepanasan. Sebab, di Satutitik Coffee ini dinaungi oleh pepohonan pinus yang rindang. Kalau kamu memang ingin datang pada malam hari, sangat disarankan untuk memakai pakaian tebal karena udara bisa sangat sangat dingin.

Baca Juga:Pantai Tureloto, Wisata Unik Mengapung di Atas Air

Selain itu, Satutiitik Coffee selalu memberikan beragam promo menarik. Apabila kamu memang ingin melakukan reservasi maka bisa menghubungi 085884807374 atau follow Instagram @satutitik.coffee. Selain tempatnya yang nyaman dan harga menu yang terjangkau dengan cita rasa yang mantap, Satutiitik Coffee pun kerap menampilkan live music yang dibawakan oleh band-band lokal Kota Batang yang pastinya bisa menghibur para pengunjung. Tertarik untuk berkunjung ke sini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.