Kopi Rumah Pohon, Tempat Nongkrong Adem dan Asri

1 min read

Kopi Rumah Pohon

Belum pernah merasakan minum kopi di rumah pohon? Artinya kamu wajib ke coffee shop bernama Kopi Rumah Pohon. Kamu nggak salah baca, kok. Namanya benar-benar Kopi Rumah Pohon.

Coffee Shop yang satu ini sangat cocok dikunjungi ketika siang hari yang terik. Sebab, tempat ini sangat sejuk dan asri. Di sini kamu bisa meneduh di bawah pepohonan, piknik di bawah rimbunan pohon, atau santai di ruangan ber-AC.

Seperti namanya, Kooi Rumah Pohon menawarkan kamu sensasi menikmati minuman pepohonan rindang nan sejuk. Kafe yang berbasis di Tangerang ini punya nuansa alam yang kental, dikelilingi pepohonan, ada banyak rumput–rumput hijau, dan memiliki bentuk bangunan yang cantik.

Suasana sekitar Kopi Rumah Pohon tampak dan terasa begitu asri dan sejuk meskipun di tengah kota. Kafe ini berdiri di tengah area yang luas dan banyak ditumbuhi pepohonan menjulang. Berbeda dengan coffee shop yang baru-baru ini muncul. Kebanyakan mereka mengusung tema futuristik dan lebih mengedepankan suasana yang kekinian.

Baca Juga: Lanting River Sun, Restoran Nuansa Alam yang Bikin Betah

Bahkan, bangunan Kopi Rumah Pohon terlihat unik. Terdapat akses jembatan yang tampak minimalis dengan warna oranye dan jadi spot ciamik untuk berfoto. Sementara bangunan utama kafe terlihat aesthetic, dengan nuansa putih, namun bagian atapnya hitam.

Tidak hanya itu, warna bangku dibuat senada yaitu hitam. Dengan bentuk bangunan dan nuansa yang cantik, Kopi Rumah Pohon menjadi salah satu pilihan utama buat kami yang hobi upload di instastory. Jadinya, kamu nggak perlu takut kehabisan stok foto ketika berkunjung ke tempat ini, ya.

Menu Andalan Kopi Rumah Pohon

Kopi Rumah Pohon memiliki menu makanan dan minuman yang cukup lengkap. Di sini ada Cappucino, Espresso, Black Coffee, Mochacino. Namun, yang jadi andalan adalah Es Kopi Susu Rumah Pohon. Minuman berbasis kopi dengan diracik bersama tambahan susu segar.

Minuman tersebut disajikan dengan tampilan ‘ombre’. Kopi berada di bawah dan di bagian atas adalah susu yang terlihat sangat cantik. Rasanya pun enak banget, rasanya seperti minum kopi-kopi mahal.

Pemakaian susu pada minuman ini memberikan rasa creamy yang luar biasa. Kopinya memang sedikit pahit, tetapi tercampur dengan baik dengan gula dan susu. Untuk minuman kopi berada di kisaran Rp12.000 – Rp30.000.

Kamu pun dapat pesan menu non kopi, layaknya Choco Milk, Taro Latte, Matcha Latte, Telang Latte, dan lain-lain dengan kisaran harga mulai dari Rp20.000 – Rp30.000.

Selain itu, Kopi Rumah Pohon memiliki menu mocktail dan tea. Menu yang paling unik ialah menu Ramu Jamu, seperti Bandrek Asem, Bandrek Latte, Kunyit Latte, Beras Kencur, serta Beras Kencur Latte. Harga menu ini eickisaran Rp26.000.

Akan tetapi Kopi Rumah Pohon tidak mempunyai pilihan menu makanan yang banyak. Kamu cuma dapat memesan menu snack, seperti French Fries, Pisang Goreng, Dodol Keranjang Goreng, Roti Surabaya, serta Singkong Goreng. Harganya masih terjangkau kok, berada di kisaran Rp10.000 – Rp25.000.

Baca Juga: Main ke Pantai Goa Lawah, Wisata Bali yang Indah dan Asri

Pisang Goreng ialah camilan yang paling direkomendasikan. Menggunakan bahan pisang segar dibaluran tepung bumbu yang enak. Rasanya manis dan guri. Ditambah taburan gula yang menjadikannya semakin legit. Bahkan, penyajiannya pun sangat cantik, dengan piring aesthetic.

Lokasi dan Jam Operasional

Buat kamu yang ingin datang ke kafe ini, Kopi Rumah Pohon berlokasi di Jalan Islamic II. 3, Jalan Zam Zam Raya No.3, Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. Letaknya tidak jauh dari Universitas Gunadarma. S jam operasional buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 22.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.