Ngopi di Panacea Coffee & Eatery, Bisa Sambil Main Game!

1 min read

Panacea Coffee & Eatery

Bosen dengan coffee shop yang begitu-begitu aja? Di Panacea Coffee & Eatery kamu bisa sambil bermain game ala anak 90-an, loh! Jadinya, nongkrong sambil ngerjain tugas atau bekerja di kafe nggak lagi ngebosenin. Nggak cuma duduk sambil dengerin lagu lagi.

Panacea Coffee & Eatery merupakan salah satu kafe yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Panacea Coffee menjadi salah satu tempat nongkrong oleh kalangan anak muda karena tempatnya yang cozy dan nyaman untuk jadi tempat ngopi sambil kerja atau sekadar bersantai. Bahkan, Panacea Coffee ini pun memiliki game di dalamnya.

Selain itu, Panacea Coffee pun memiliki beragam fasilitas yang menjadikan para pengunjung nggak bisen berlama-lama di sini. Seperti, adanya toilet, area outdoor, area indoor yang ber-AC,spot foto yang indah. Bahkan, ada juga protokol kesehatan pastinya seperti tersedianya hand sanitizer.

Baca Juga: Kopi Rumah Pohon, Tempat Nongkrong Adem dan Asri

Menu Makanan dan Minuman Panacea Coffee & Eatery

Para pecinta kuliner pasti udah nggak sabar untuk mengetahui makanan dan minuman apa yang ada di sini. Panacea Coffee memiliki banyak sekali menu yang bermacam-macam. Mulai dari kopi dan makanannya. Seperti adanya menu kopi, non – kopi, tea, dan mocktail. Sementara makanannya, ada menu Ultimate Rice Bowl, Pasta Arrabiata, Chicken Wings, dan masih banyak lagi.

Harga-harga yang ditawarkan di Panacea Coffee ini juga sangat beragam, pas dikantong, dan sesuai dengan rasa yang disajikan. Seperti, menu minuman Salted Caramel Latte, yang bisa kamu nikmati dengan harga Rp30.000 untuk dingin, dan Rp28.000 untuk panas.

Hanya dengan uang segitu, kamu sudah dapat menyeruput segelas kopi yang sangat nikmat dijadikan teman nongkrong kamu. Bahkan, kamu juga dapat menambahkan additional seperti syrup atau espresso. Tentunya, dengan sedikit biaya tambahan.

Kemudian, harga menu makanannya pun bervariatif. Mulai dari Rp28.000 saja kamu sudah bisa menikmati menu O.G Fries. Seperti namanya, O.G Fries merupakan kentang dengan black pepper and salt di dalamnya.

Makanan ini cocok dijadikan camilan saat kemu nongkrong–nongkrong santai bersama teman–teman. Selain itu juga, untuk menu makanannya dapat menambahkan additional. Seperti nasi, Fried Rice, Chicken Skin, Egg Sambal Matah, dan masih banyak lagi. Tentunya dengan tambahan biaya sesuai dengan additional apa yang kamu pesan.

Lokasi dan Jam Operasional

Panacea Coffee & Eatery berada di kawasan Kemang. Kawasan ini terkenal dengan banyaknya tempat nongkrong di dalamnya. Jadinya, kafe ini bisa gampang banget digapai buat kamu yang ingin mencari tempat nongkrong.

Selain itu, Panacea Coffee memiliki akses transportasi yang banyak. Kamu dapat naik busway, KRL, atau MRT dan memesan ojek online. Apalagi kalau kamu pejalan kaki sejati, kamu nggak akan sulit untuk mencapai kafe ini.

Alamat lengkap Panacea Coffee berada di Jalan Kemang Timur No.54, RT 6/RW 3, Bangka, Kecamatan Mampang Prpt., Jakarta Selatan. Kalau sudah tahu alamatnya, jangan lupa buat menerapkan protokol kesehatan kalau mau datang ke sini, ya.

Baca Juga: Wisata Alam Puncak Sungkroo Trawas Mojokerto, Indah Banget!

Buat kamu yang bingung untuk mencari alamat tersebut, tak usah cemas karena Panacea Coffee ada di aplikasi Google Maps. Kamu dapat langsung membuka aplikasi itu dan mengetik Panacea Coffee. Sehingga langsung diarahkan.

Pastikan kamu datang saat jam buka atau jam operasional, ya. Panacea Coffee ini buka setiap hari, mulai jam 12.00 – 21.00. Kamu dapat langsung atur jadwal bersama teman–teman kamu untuk mengunjungi Panacea Coffee di waktu yang diinginkan. Jangan lupa untuk foto-foto dan update di sosial media kamu, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.