Ultra Ramyeon, Restoran Korea Enak Buat Pecinta Drakor

1 min read

Ultra Ramyeon

Buat kamu pecinta drama Korea atau drakor pasti penasaran dengan berbagai makanan khas Negeri Gingseng yang sering muncul di drama. Tidak sedikit dari para pemeran drakor menunjukan wajah yang sangat menikmati makanan yang disajikan. Sehingga, para pecinta drakor yang ada di Indonesia tentu beranggapan bahwa makanan khas Korea sangat nikmat.

Tetapi, bagaimana caranya agar kita bisa mencicipi makanan Korea? Apakah harus terbang dulu ke Korea Selatan? Tidak harus, kok. Ada Restoran Ultra Ramyeon yang menyajikan berbagai makanan Korea yang enak dengan cita rasa khas. Tentu dengan begitu, kamu tidak harus terbang ke Korea Selatan dan memakan ongkos yang dua kali lipat lebih mahal dari biasanya.

Restoran Ultra Ramyeon ini terletak di kawasan Jakarta Selatan dan bisa kamu kunjungi dengan sangat mudah. Restoran ini menyajikan berbagai makanan dan sajian khas Korea yang nikmat dan menggugah selera. Tentunya, harga yang disuguhkan pun tidak akan semahal ketika kita berkunjung ke restoran di Korea Selatan secara langsung.

Ultra Ramyeon merupakan restoran yang masih satu grup dengan SGD Tofu. Restoran SGD Tofu sudah ada sejak lama di PIM Street Gallery Lantai 1. Dengan begitu, Restoran Ultra Ramyeon pun memiliki lokasi yang sama dengan SGD Tofu. Sehingga, kamu tidak akan sulit untuk mendatangi restoran khas Korea yang satu ini.

Meskipun sama-sama menyajikan makanan khas Korea, Ultra Ramyeon dan SGD Tofu memiliki sajian yang berbeda. SGD Tofu lebih memfokuskan untuk menyajikan sajian rumahan Korea. Misalnya, Sundubu Jjigae serta lauk yang nikmat lainnya. Sementara, Ultra Ramyeon menyajikan makanan yang fokus pada sajian yang kerap muncul di drama Korea.

Dengan begitu, hal ini tentu menjadi kabar baik buat kamu para pecinta drakor yang penasaran dengan rasa masakan Korea Selatan yang kerap muncul di layar kaca. Apalagi kalau makanan yang disajikan merupakan sajian favorit idola kamu. Tentu, kamu akan makin semangat untuk mengunjungi dan menyantap berbagai menu lezat di Ultra Ramyeon.

Nah, bagi para pecinta drakor, pastinya sudah tidak asing dengan ramyeon. Ramyeon di Korea Selatan, terbuat dari mie instan yang disajikan dengan berbagai kreasi. Seperti ada tambahan telur, sayuran, sampai irisan daging. Membacanya saja sudah menggugah selera, kan?

Baca Juga: Saung Awi 88 Cianjur, Restoran Khas Sunda Untuk Keluarga

Harga Menu Ultra Ramyeon

Ada empat jenis ramyeon yang bisa kamu nikmati di Ultra Ramyeon. Mulai dari kimchi, buldak fire, jjajang, serta jjampong. Empat jenis ramyeon yang disajikan tersebut tentu memiliki cita rasa lezat dan menjadi salah satu favorit para pengunjung restoran yang satu ini.

Soal harga, kamu jangan takut kantong kamu bolong. Kamu bisa mencicipi semua sajian ramyeon yang ada di Ultra Ramyeon dengan harga mulai dari Rp30 ribu hingga Rp40 ribu per porsi. Harga tersebut tentu terjangkau, apalagi rasanya yang sudah tidak diragukan lagi kenikmatannya.

Soal rekomendasi, menu yang paling disukai oleh para pengunjung Ultra Ramyeon adalah kimchi dan buldak. Tentu salah satu faktornya adalah kedua makanan ini kerap muncul di drama Korea. Selain itu, kimchi memiliki rasa yang condong asam dengan kesegaran yang nikmat.

Sementara buldak, tentu cocok buat kamu yang senang dengan makanan yang pedas. Jadi, kamu tidak harus takut makanan ini tidak sesuai dengan selera kamu. Apalagi, Ultra Ramyeon pun menyediakan berbagai topping ramyeon yang bisa dipilih langsung oleh pengunjung. Gimana? Para pecinta drakor, siapkan jadwal untuk mencicipi makanan di restoran Kora ini, yuk!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.