Zero Cafe Makassar, Andalan Mahasiswa Buat Nongkrong

2 min read

Zero Cafe Makassar

Kamu yang berkuliah di Universitas Hasanuddin Makassar, pasti sudah tidak asing dengan Zero Cafe Makassar. Ya, tempat nongkrong yang satu ini sudah menjadi andalan mahasiswa di Makassar karena tidak hanya menyajikan sajian yang nikmat dan murah. Tetapi, juga memiliki berbagai fasilitas yang membuat nongkrong semakin menyenangkan dan seru.

Zero Cafe Makassar sudah berdiri sejak 3 Mei tahun 2018 lalu. Kenapa mahasiswa Universitas Hasanuddin Makassar tidak asing dengan kafe ini, sebab Zero Cafe Makassar ternyata terletak di Pintu Nol kampus tersebut. Tepatnya, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar. Sejak awal berdiri, tempat nongkrong asyik yang satu ini sudah banyak memiliki perubahan hingga renovasi.

Awalnya, kafe ini hanya memiliki satu lantai dengan konsep industrial dengan warna coklat, bata, expose, serta unsur baja hitam yang dominan. Tidak hanya itu, ada lampu-lampu kuning yang dipasang sehingga menambah nuansa hangat di tempat nongkrong keren yang satu ini.
Kini, Zero Cafe Makassar, sudah banyak bertransformasi. Mereka menyediakan banyak fasilitas yang bisa membuat nongkrong semakin asyik. Mulai dari port charging, kursi berkelompok maupun sendiri. Pokoknya, cafe ini cocok buat kamu yang ingin mengerjakan tugas di cafe atau nongkrong asyik bareng teman-teman.

Mahasiswa khususnya laki-laki umumnya identik dengan merokok. Untuk mengakomodasi para perokok, Zero Cafe Makassar menyiapkan ruangan outdoor di lantai atas yang bisa digunakan untuk para perokok. Dengan demikian, mereka yang tidak merokok tidak akan terganggu oleh asap. Sebaliknya, para perokok pun bisa sebat dengan nyaman di Zero Cafe Makassar.

Secara lokasi, Zero Cafe Makassar memiliki posisi yang cukup strategis dan enak dipandang. Anda bisa memandang hutan kota yang ada di komplek Universitas Hasanuddin melalui balkon. Bahkan, kamu bisa memandangi indahnya danau yang ada di kampus tersebut. Apalagi kalau malam hari, suasana gelap dengan lampu-lampu yang gemerlap menambah keseruan nongkrong kamu.

Kamu pun jangan takut tidak kehabisan tempat saat mau nongkrong atau sekadar mengerjakan tugas di Zero Cafe Makassar. Sebab, tempat yang disediakan cukup luas dan juga memadai untuk banyak orang. Anda bisa dengan leluasa nongkrong atau bekerja sambil mendengarkan musik-musik yang diputar. Bahkan, parkiran yang disediakan pun cukup luas dengan penjagaan dari juru parkir, sehingga kamu tidak perlu takut soal keamanan kendaraan kamu.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Cafe Hits Payakumbuh Tempat Nongkrong Kekinian

Harga Menu di Zero Cafe Makassar

Salah satu alasan kenapa Zero Cafe Makassar menjadi andalan mahasiswa adalah harga menu yang disajikan cukup terjangkau. Disamping fasilitas yang lengkap dan menunjang kenyamanan bagi setiap yang berkunjung ke sini. Kamu bisa menikmati berbagai sajian kopi, baik panas atau dinging dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari Rp15 ribu saja. Bahkan, kamu pun bisa menikmati minuman susu dengan krim aneka rasa yang cuma Rp15 ribu sampai Rp25 ribu saja. 

Nongkrong atau mengerjakan tugas tentu tidak hanya membuat haus tetapi juga membuat lapar. Nah, Zero Cafe Makassar pun menyediakan banyak menu makanan ringan maupun berat yang sangat murah. Kamu bisa mencicipi kentang goreng, macam-macam gorengan, mie goreng, spaghetti, berbagai hidangan nasi, hingga makanan lainnya. Harganya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp12 ribu sampai Rp27 ribu per porsi.

Kamu yang datang ke sini tentu tidak heran akan ada banyak mahasiswa yang begergelut dengan laptopnya. Mulai dari mengerjakan skripsi atau tugas lainnya. Akan tetapi, untuk datang ke sini kamu tidak harus menjadi mahasiswa terlebih dahulu. Kamu bisa nongkrong bersama teman-teman sambil menikmati suasana indah yang ada di kampus Unhas.

Zero Cafe Makassar buka setiap hari mulai pukul 10.00 Wita hingga 01.00 Wita. Jadi, kamu jangan takut ketika datang tapi kafe ini tutup. Hingga tengah malam, Zero Cafe Makassar siap menjadi teman nongkrong yang asyik dan menyenangkan. Untuk bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan menarik kamu pun bisa mengunjungi instagram Zero Cafe Makassar yaitu @zerocafemks. Yuk, masukin ke weekend list kamu atau ke list tempat kerja yang asyik dan menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.