Sand & Salt, Kafe Nuansa Pantai Bali yang Nikmat

1 min read

Sand & Salt

Bagi kamu yang menyukai kafe dengan beach vibes atau nuansa pantai, kamu bisa berkunjung ke Sand & Salt. Selain menikmati kafe yang memiliki konsep seperti pantai Bali, kamu pun bisa menikmati berbagai menu yang enak, menggugah selera, menyegarkan dari kafe yang satu ini.

Sand & Salt berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan dan baru berdiri sejak beberapa bulan yang lalu. Ketika berkunjung ke sini, selain menikmati sajian yang nikmat, kamu pun bisa menikmati suasana tropis seperti berada di pinggir pantai Bali yang indah. Tentu, hal ini bisa menambah selera kamu dalam nongkrong bersama teman atau orang terkasih.

Tidak heran, kalau ketika kamu datang ke Sand & Salt, rasanya seolah-olah sedang berlibur ke pantai. Kamu akan disambut dengan pernak-pernik rustic dan tropis dengan dominasi warna cokelat dan putih. Bahkan, area makan yang ada di sini sangat luas dengan langit-langit yang tinggi dan membuat suasana seperti outdoor.

Suasana pantai semakin terasa dengan berbagai ornamen dan hiasan khas pantai. Mulai dari tiang dengan lilitan kain khas Bali serta rumbai atap hingga kursi yang berbahan kayu serta rotan. Bahkan, kamu pun bisa menemukan hiasan palem kering hingga nuansa hijau dari pohon pisang dan kaktus di sudut ruangan.

Sand & Salt memiliki dua lantai. Di lantai 1 kamu akan merasakan sensasi pijakan pasir pantai sehingga menambah suasana pantai. Sementara di lantai 2, meskipun tidak ada pasir seperti lantai 2 tetapi bisa melihat semua area kafe secara keseluruhan dari ketinggian.

Baca Juga: Zero Cafe Makassar, Andalan Mahasiswa Buat Nongkrong

Harga Menu di Sand & Salt

Soal menu andalan dan harga, Sand & Salt memiliki menu yang menjadi favorit para pengunjung yang datang ke sini. Salah satunya adalah Nasi Campur Bali. Menu ini disajikan dengan daun jeruk yang dibentuk segitiga kerucut. Bahkan, kamu bisa mencium aroma daun jeruk yang cukup kuat. 

Lauk dari nasi campur bali ini pun bermacam-macam. Seperti ayam sisit bumbu merah, ayam sisit bumbu kuning, urap Bali, dua tusuk sate lilit, telur sambal hijau, sambal matah, dan sambal merah. Dijamin kamu akan puas ketika menyantap menu ini.

Soal harga, kamu bisa mencicipi menu andalan ari Sand & Salt yang satu ini dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp75 ribu saja. Bahkan, porsi yang disajikan pun cukup puas. Bagi yang sulit makan banyak, pasti butuh teman untuk menghabiskannya. Apabila kamu sedang lapar, bisa dipastikan kamu akan kenyang.

Kemudian, ada menu minuman andalan dari Sand & Salt. Tentu setelah makan tanpa minum akan terasa seret di tenggorokan. Sand & Salt menyajikan berbagai minuman berbasis mojito. Tetapi, yang paling digemari pengunjung adalah Mojito Strawberry.

Jangan khawatir, mojito yang disajikan pun tidak mengandung alkohol. Minuman ini sangat menyegarkan dengan layer di gelasnya. Di bagian terbawah ada sirup strawberry, potongan jeruk nipis, daun mint, hingga garnish berupa sepotong buah strawberry.

Dengan harga cuma Rp39 ribu kamu bisa menikmati mojito tersebut untuk menyegarkan tenggorokan. Apalagi suasana pantai yang kental ditambah panasnya Jakarta akan sangat nikmat ketika meminum minuman ini. 

Tidak hanya menjadi tempat andalan untuk makan bersama teman dan orang terkasih. Kamu pun bisa menyewa Sand & Salt untuk acara yang bersifat pribadi. Mulai dari acara ulang tahun, sampai pesta perpisahan. Dijamin acara kamu akan lebih istimewa. Yuk, tunggu apa lagi? masukin Sand & Salt ke weekend list kalian, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.