D’Sawah Resto, Tempat Makan Adem di Tengah Sawah

1 min read

D'Sawah Resto

Bagaimana rasanya menikmati kenikmatan nasi liwet dan ikan bakar di tengah sawah? Tentunya, kamu bisa melakukannya kalau berkunjung ke D’Sawah Resto Bogor. Apalagi, Bogor terkenal dengan suasana dan udaranya yang segar dan sejuk. Tentu, cocok buat kamu yang sudah penat dengan hiruk pikuk perkotaan yang panas dan menyesakkan.

Sensasi makan di D’Sawah Resto Bogor tentu akan berbeda dengan restoran lain. Meskipun konsep lesehan sudah digunakan oleh berbagai restoran, tetapi restoran dengan pemandangan indah dan udara yang sejuk tentu sulit ditemukan. Dengan berkunjung ke sini, bukan hanya mendapatkan makanan yang nikmat tetapi juga sensasi segar dan ketenangan yang mahal.

Apalagi, bagi kamu yang sudah menyelesaikan berbagai pekerjaan dan juga rutinitas. Tentu membutuhkan tempat yang tepat untuk menghilangkan penat. Nah, D’Sawah Resto ini bisa menjadi pilihan yang cocok. Bahkan, harga sajian yang disuguhkan pun sangat terjangkau untuk porsi keluarga.

D’Sawah Resto Bogor bisa juga disebut dengan hidden gem. Sebab, restoran yang satu ini berada di lokasi yang cukup terpencil yakni di Cilubang Mekar, Dramaga, Bogor. Jalan yang dilalui pun hanya cukup untuk satu kendaraan roda empat. Bahkan, kamu pun harus melalui berbagai pemukiman yang cukup luas.

Meskipun begitu, kamu akan merasakan sensasi yang luar biasa. Ekspektasi kamu akan berubah ketika sudah sampai ke lokasi. Restoran ini memiliki area yang luas dengan hamparan sawah yang indah nan asri. Saat sampai ke sini, kamu akan langsung ingin duduk dan menikmati pemandangan.

Walaupun terletak di area yang terpencil, tetapi pemandangan yang disajikan membuat restoran ini cukup instagramable. Kamu bisa berfoto di area sawah, saung, kolam ikan, bahkan mereka pun menyediakan tempat khusus yang digunakan untuk berfoto.

Kamu bisa berkunjung ke sini di waktu pagi atau sore hari. Sebab, udara dan pemandangan di daerah ini akan sangat pas. Apabila kamu berkunjung di siang hari, tentu akan sangat panas. Jika di sore hari, kamu bisa menikmati luasnya sawah yang indah dan memanjakan mata.

Baca Juga: Ultra Ramyeon, Restoran Korea Enak Buat Pecinta Drakor

Harga Menu D’Sawah Resto

Selain memanjakan mata, restoran ini pun siap memanjakan lidah kamu dengan makanan unggulan yang disajikan. Apalagi D’Sawah Resto Bogor ini menyajikan tradisional ala Indonesia seperti ikan gurame bakar dan ayam bakar matu. Ditambah nasi liwet yang nikmat.

Ikan gurame yang disajikan jelas segar. Tekstur dari ikannya pun kenyal serta lembut dan tidak mudah hancur. Bumbu yang dibalur meresap sempurna. Bahkan bau amis pun hilang dan tidak tercium sama sekali seolah ikan gurame itu hidup di air tawar.

Kamu bisa mencicipi ikan gurame bakar di D’Sawah Resto dengan harga Rp115 ribu saja. Tampilannya bisa sederhana namun rasanya jelas mewah. Dengan berat 700-800 gram, bisa dipastikan kamu akan kenyang dan puas menyantap sajian tersebut.

Selain itu, ada juga ayam bakar madu yang tidak kalah nikmat. Ukuran yang disajikan hanya setengah ekor yakni bagian dada dan paha. Meskipun begitu, rasa yang disajikan pun jelas nikmat. Ada sensasi gurih manis yang langsung bersentuhan dengan lidah kamu. 

Tidak hanya itu, kamu pun akan merasakan sedikit rasa karamel dari madu yang terbakar. Soal harga, kamu tidak harus merogoh kocek cukup dalam. Kamu bisa menikmati ayam goreng madu khas D’Sawah Resto Bogor ini dengan harga cuma Rp55 ribu.

Gimana? Tidak hanya nikmat di mata, tetapi juga nikmat di lidah. Yuk, jadwalkan liburan kamu ke restoran ini dan rasakan sensasi pesawahan dengan santapan yang nikmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.