Bebek Bakar Garuda Sidoarjo, Porsi Jumbo dan Nikmat!

1 min read

Bebek Bakar Garuda Sidoarjo

Main ke Sidoarjo, rasanya kurang afdol kalau belum mencicipi Bebek Bakar Garuda Sidoarjo. Apalagi, saat ini sajian olahan bebek sudah menjadi salah satu makanan yang digemari oleh masyarakat indonesia. Bahkan, kamu bisa makan bebek mulai dari warung makan biasa, cafe, hingga restoran bintang lima sekalipun.

Akan tetapi, berbeda dari sajian olahan bebek lainnya, Bebek Bakar Garuda Sidoarjo menyajikan menu dengan porsi jumbo yang dijamin bisa bikin para penikmatnya kenyang. Meskipun secara segi tempat tidak semewah restoran bintang lima, soal rasa Bebek Bakar Garuda Sidoarjo ini berani diadu.

Pantas apabila tempat makan yang satu ini selalu ramai didatangi para penikmat kuliner. Tidak hanya warga Sidoarjo, banyak juga masyarakat dari daerah lain yang tengah bertandang ke Jawa Timur hanya untuk menikmati Bebek Bakar Garuda Sidoarjo. Apalagi, porsi yang disajikan terkenal besar dengan harga yang relatif terjangkau.

Bebek Bakar Garuda Sidoarjo terletak di Jalan Sedati Agung, Sidoarjo, Jawa Timur. Tempat makan yang bisa dikatakan kaki lima ini sudah ada selama belasan tahun lamanya. Dan, saat ini pengelolaan Bebek Bakar Garuda Sidoarjo dilakukan oleh generasi kedua dari pemilik kedai bebek ini.

Kamu bisa langsung memilih menu yang diinginkan. Selain bebek bakar, kamu juga bisa memilih bebek goreng, presto, hingga kukus. bahkan, tempat makan yang satu ini memiliki bebek porsi sedang hingga jumbo yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengunjung.

Untuk berat bebek persi jumbo mentah atau sebelum diolah bisa mencapai 1 kg. Tentu dengan porsi sedemikian rupa, kamu bisa puas makan sampai kenyang. Apalagi, bumbu yang disajikan pun jelas nikmat dan bisa disesuaikan bagi pecinta makanan pedas.

Bebek yang disajikan di Bebek Bakar Garuda Sidoarjo terkenal sangat empuk dengan bumbu nikmat yang meresap hingga daging. Sebelumnya, bebek tersebut diungkep dengan racikan rempah-rempah dan bumbu pilihan. Pantas apabila rasa dari bebek di sini sangat nikmat.

Baca Juga: Okui Cafe Kediri, Kedai Minimalis yang Bikin Betah

Harga Bebek Bakar Garuda Sidoarjo

Harga bebek di sini pun sangat terjangkau. Tidak hanya untuk porsi sedang, porsi jumbo pun sama terjangkaunya. Harga bebek bakar porsi sedang di sini bisa dibanderol dengan harga Rp30 ribu saja. Sementara untuk porsi jumbo, kamu cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp34 ribu. Sementara untuk menu lainnya bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp15 ribu saja.

Dengan harga tersebut, kamu bisa mendapatkan makanan dengan porsi yang besar dan rasa yang bisa menandingi restoran bintang lima. Tentu hal itu merupakan salah satu keuntungan yang luar biasa bagi pecinta kuliner jalanan atau street food di Indonesia.

Bebek memang dikenal sebagai makanan berkolesterol tinggi. Maka dari itu, kamu pun harus bijak dalam menyantap menu yang satu ini, jangan sampai kesehatan kamu yang jadi taruhannya. Apalagi, dibandingkan daging ayam, kandungan kolesterol pada bebek tetap sangat tinggi.

Setelah makan, kamu pun bisa meminum berbagai macam pilihan minuman yang bisa menurunkan kolesterol. Bebek Bakar Garuda Sidoarjo menyajikan es lemon, jus tomat, jus alpukat, hingga teh hijau dengan harga yang sama-sama terjangkau dan ramah di kantong.

Bagi kamu yang ingin makan di sini, bisa datang pada pukul 17.00 hingga pukul 02.00 Wib dini hari. Tempat makan dengan kesan yang sederhana ini kerap ramai dikunjungi pada akhir pekan. Maka dari itu, kamu pun harus menentukan hari dan waktu yang pas saat datang ke tempat makan yang satu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.