Okui Cafe Kediri, Kedai Minimalis yang Bikin Betah

1 min read

Okui Cafe Kediri

Okui Cafe Kediri merupakan salah satu tempat nongkrong menarik yang ada di Kota Kediri. Buat kamu yang belum datang ke sini pasti liburannya beras ada yang kurang. Padahal tempat ngopi yang satu ini sudah terkenal di kalangan kawula mudah di Kediri.

Coffee Shop yang satu ini memiliki nuansa yang minimalis. Cocok buat kamu yang ingin nongkrong dengan rasa yang sederhana. Apalagi buat kamu yang ingin santai sambil kerja, bisa banget datang ke sini.

Konsep Okui Cafe Kediri Minimalis dan Estetik

Okui Cafe Kediri dikenal dengan kedai kopi vintage garden pertama di Kota Kediri. Konsep yang diusung adalah outdoor dengan desain tempat duduk serba hitam-putih. Di depan cafe, ada mini bar dengan kursi tinggi dan langsung bertemu waiters. 

Kesan minimalis semakin terasa dengan ornamen kaktus dan membuat suasana menjadi estetik. Kalau kamu datang ke sini di sore hari, kamu akan melihat view senja yang indah dan memanjakan mata. 

Pastinya, kamu bisa mengajak teman-teman dan nongkrong sambil ngobrol asyik diiringi live music yang menyenangkan. Kalian bisa melepas penat setelah seharian beraktivitas dengan bersenda gurau dengan sahabat di kedai ini. Dijamin, konsep minimalis akan meninggalkan kesan yang hangat.

Selain konsep yang estetik, kedai ini juga memiliki tempat yang nyaman untuk berkumpul, berbincang, berdiskusi, atau bersenda gurau. Penataan ruangan yang sederhana membuat tempat ini bikin betah.

Akan tetapi, salah satu hal yang membedakan dengan tempat ngopi yang lain adalah, Okui Cafe Kediri tidak memasang akses internet gratis untuk para pengunjungnya. Dengan slogan “Jangan Lupa Berteman” Okui Cafe Kediri mengajak para pengunjung  untuk mengurangi penggunaan ponsel saat berkumpul di sini. Dengan begitu, tentu dapat menciptakan suasana seperti teman pada umumnya.

Buat kamu yang ingin berkunjung, Okui Cafe Kediri berada di Jalan Pahlawan Kusuma Bangsa Nomor 28, Banjaran, Kota Kediri. Lokasinya yang berada di pusat kota tentu membuat kamu nggak harus bingung mencari alamat cafe yang satu ini.

Okui Cafe Kediri buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB.  Dengan begitu, kamu bisa datang ke cafe ini dengan waktu yang panjang, baik itu malam, siang, atau pagi hari.

Baca Juga: Cafe Cokelat Klasik Malang, Kedai Unik yang Indah

Harga Menu Okui Cafe Kediri

Kedai ini menyuguhkan banyak menu kopi dan non-kopi. Ada juga makanan ringan untuk menemani obrolan santai kamu. Okui Cafe Kediri menyuguhkan banyak jenis kopi. Mulai dari americano, latte, hazelnut, kopi susu, kopi hitam, dan lain-lain. Sementara menu non-kopi, ada green tea, red velvet, Thai tea, dan lain-lain. Semua menu minuman dan makanan ringan yang disajikan dijamin dengan kualitas dan rasa terbaik.

Walaupun menu yang ditawarkan tidak sebanyak kedai lain, tetapi harga yang ditawarkan tentu nggak bikin kantong kamu meringis. Artinya, Okui Cafe Kediri yang minimalis ini pun memiliki harga yang minimalis pula. Semua menu di cafe ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai Rp.13.000 hingga 20.000. Dengan harga segitu, kamu pasti merasa tidak sebanding dengan nuansa dan pemandangan yang ditawarkan.

Itulah beberapa informasi mengenai Okui Cafe Kediri. Kamu bisa mengajak teman-teman, keluarga, atau orang tersayang untuk berkunjung ke sini. Pokoknya, dengan nuansa minimalis, akan membuat obrolan di cafe ini terasa semakin dekat dan memiliki kesan tersendiri. Yuk, masukan langsung ke weekend list kamu, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.