Sixteen Dimsum & Coffee, Nongkrong Bernuansa Bali di Cianjur  

1 min read

Sixteen Dimsum & Coffee

Main ke Cianjur? Siapa bilang tidak punya kafe yang keren? Ada Sixteen Dimsum & Coffee menyajikan tempat dengan suasana yang ala Bali dengan menu yang menggugah selera. Pantas apabila kafe ini selalu penuh, terlebih di akhir pekan.

Kafe ini menawarkan konsep yang lumayan menarik dengan bersantai di ruang terbuka dengan nuansa Bali yang cukup kental. Padahal lokasinya berada di tengah kota Cianjur yang  cukup ramai dengan lalu lalang kendaraan.

Kafe ini disebut memiliki konsep dengan nuansa outdoor Bali karena memiliki ornamen-ornamen ala Bali yang sangat menarik. Selain itu, kafe ini memiliki tempat yang sedikit jauh dari jalan, sehingga cukup nyaman karena tidak terdengar bising kendaraan.

Sixteen Dimsum & Coffee kerap dijadikan tempat nongkrong bagi kalangan millennial, baik sendirian atau bersama teman-teman karena memiliki tempat duduk nyaman beragam. Selain itu, setiap akhir pekan selalu ada penampilan live music dari musisi lokal yang bisa memanjakan telinga.

Tidak sedikit kaum milenial yang menghabiskan waktu akhir pekannya di kafe ini. Hal ini membuktikan bahwa Sixteen Dimsum & Coffee sudah menjadi andalan dalam hal tempat nongkrong asyik dan menyenangkan.

Baca Juga: Kafe Temu Kunci Garut, Coffee Shop Berkonsep Timur Tengah

Harga Menu di Sixteen Dimsum & Coffee

Soal hidangan di Sixteen Dimsum & Coffee sendiri tersedia dengan berbagai macam jenis makanan, terutama dimsum dan kopi sesuai dengan namanya. Tetapi, ada juga menu seperti bakpao dan lain-lain.

Setiap makanan yang disajikan di sini, tidak hanya menggugah selera, tetapi juga memiliki harga yang rama di kantor. Dengan begitu, kamu tidak harus takut kantong kamu bolong saat nongkrong di sini.

Untuk dimsum ada dua jenis yaitu dimsum kukus dan dimsum goreng. Untuk dimsum kukus ada beberapa macam seperti hakao, nori, crab, dan beef dengan kisaran harga Rp16.000 sampai Rp21.000 untuk 4 pieces. Sementara untuk dimsum goreng seperti Kwotie, pangsit isi 

udang, lumpia kulit ayam, dan Ekado cuma seharga Rp16.000 untuk 4 pieces.

Kemudian, kafe ini punya 3 jenis Bakpao yaitu Pasir Emas, Pandan, dan Taro yang harganya cuma Rp4.000. Lalu, buat camilannya pun ada 3 jenis yaitu Roti Goreng Lumer Cokelat, Pismol Cokelat, dan Kentang Goreng dengan kisaran mulai harga Rp12.000 sampai Rp15.000

Buat kamu penggemar kopi enggak usah khawatir, Sixteen Dimsum & Coffee punya banyak varian kopi mulai dari minuman Coffee Based, Coffee Blend, hingga Manual Brew dengan kisaran harga Rp14.000 sampai Rp22.000 saja.

Buat yang suka Mocktail ada juga, kok. Seperti Relaxa, Kiwi Mojito, hingga Apple Sixteen dengan harga mulai Rp20.000 sampai Rp21.000. Kemudian, minuman susu seperti Mango Candy, Oreo Latte, hingga Red Velvet Latte mulai harga Rp20.000 sampai Rp21.000.

Lokasi

Kafe yang berlokasi di Jl. Siliwangi, no 37 RT. 002/RW003, Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ini berjarak sekitar 3,5 Km dari Kantor Pemerintah Kabupaten Cianjur. Lokasinya dekat sekali dengan Taman Makam Pahlawan. Untuk jam operasinya di Senin sampai Jumat jam 12.00 – 22.00, dan khusus Sabtu dan Minggu buka dari jam 12.00 – 22.00.

Selain nyaman dijadikan tempat ngopi dan nongkrong, Sixteen Dimsum & Coffee juga cocok dijadikan tempat foto-foto, ada banyak spot menarik dengan suasana outdoor yang menarik. Pastinya kafe ini bisa tempat yang mempercantik sosial media kamu.

Bagaimana? Yuk, jadwalkan liburan weekend dengan nongkrong bersama teman-teman atau orang terkasih di Sixteen Dimsum & Coffee.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.