Kafe Temu Kunci Garut, Coffee Shop Berkonsep Timur Tengah

1 min read

Kafe Temu Kunci Garut

Jalan-jalan ke Garut, rasanya belum pas kalau belum berkunjung ke Kafe Temu Kunci. Kafe ini merupakan tempat ngopi estetik yang sedang hits di kalangan anak muda.

Kalau di tempat kopi lain kamu ditawarkan konsep yang biasa saja. Tetapi di sini, kamu akan merasakan sensasi ngopi seolah-olah berada di Timur Tengah. Bahkan, kalau berfoto di sini, followers kamu akan mengira kamu sedang ke luar negeri.

Kafe Temu Kunci lokasinya berada di Kampung Bojong Larang, Kelurahan Sukamentri . Kalau kamu berangkat dari kawasan Alun-alun Tarogong, yang merupakan gerbang utama masuk ke perkotaan Garut dari Bandung, jarak kafe ini sekitar 3,5 kilometer.

Baca Juga: Bakso Bening Aryana Bogor yang Nikmat dan Murah

Selain itu, Kafe Temu Kunci Garut dapat diakses dengan kendaraan bermotor melalui jalur Jalan Suherman-Jalan Jenderal Sudirman. Bahkan, waktu tempuhnya pun hanya sekitar 10 menit saja.

Kafe Temu Kunci Garut mempunyai area yang luas, tempat kopi ini berdiri di tengah-tengah kawasan persawahan warga. Kamu yang berkunjung ke sini akan merasakan suasana istimewa seakan berada di Timur Tengah sebab terdapat pepohonan palem di sekitarnya.

Bangunan utamanya pun punya konsep Timur Tengah dengan material kayu dan dipadukan warna coklat serta cream. Selain itu, ada interior lain yang membuat kesan Timur Tengah semakin terasa. Misalnya, kain mirip bahan karung yang menjadi penghias atap.

Sementara itu, untuk area makan-makan terdapat tempat yang lesehan dan area dengan kursi seperti kafe pada umumnya. Kafe Temu Kunci Garut saat ini sedang jadi incaran para anak muda di Garut.

Tempat di sini yang estetik membuat para kaum muda berbondong-bondong ke tempat ini. Meskipun hanya untuk berfoto-foto ria. Sebab, ada banyak spot instagramable yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik sosial media kamu.

Kalau kamu posting story di Instagram, bukan tidak mungkin teman-teman kamu menyangka sedang liburan ke luar negeri. Sebab, unsur timur tengah di sini sangat kental.

Harga Menu Kafe Temu Kunci Garut

Kafe Temu Kunci Garut pun mempunyai beragam menu kopi menjadi yang terfavorit. Selain itu, terdapat pula berbagai macam menu camilan dan makanan berat yang menjadi unggulan di tempat ini. Seperti roti, sampai rice bowl. Harganya pun variatif dan cukup terjangkau untuk kantong anak muda. Mulai dari Rp 15 sampai 30 ribuan kamu bisa menikmati menu makanan di sini.

Ada banyak menu yang selain mengenyangkan juga menggugah selera. Sejumlah menu yang dapat kamu coba ialah chicken cordon bleu, fish and chips, pasta aglio olio, hingga spaghetti bolognese.

Kemudian, buat kamu yang menyukai menu makanan tradisional, terdapat pula menu tradisional seperti ayam serundeng, lele goreng, serta bebek goreng cabe ijo.

Kafe ini masih terbilang baru. Sejak pertama kali dibuka sekitar 1 bulan yang lalu, tempat ngopi ini sudah banyak dikunjungi oleh masyarakat, khususnya anak muda. Kalau kamu ngaku anak muda penggemar kopi, belum gaul kalau belum ke sini.

Baca Juga:Candi Cetho Jawa Tengah, Tapak Tilas Sejarah Indonesia

Di beberapa waktu, para pengunjung Kafe Temu Kunci Garut bahkan perlu melakukan booking tempat terlebih dahulu gara-gara kafe penuh. Oleh karena itu, kamu wajib banget datang ke sini, kalau belum ke sini pasti akan ketinggalan banget.

Meskipun konsepnya Timur Tengah, tetapi udara di sini tidak sepanas di negara Arab, ya. Udara Garut yang tetap asri dan nggak bikin gerah pastinya akan membuat kamu berlama-lama di sini. Yuk, masukin Kafe Temu Kunci Garut ke weekend list kamu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.