Tanami Coffee Pantura, Kedai Kopi Industrialis yang Adem

1 min read

Tanami Coffee Pantura

Di Jalan Pantura, ada kedai kopi unik bernama Tanami Coffee, loh. Ngomong-ngomong soal Pantura, apa yang kamu pikirkan ketika mendengar kata itu?  Ya, jalan raya yang selalu macet ketika mendekati lebaran atau lainnya?

Seperti kita ketahui, Pantura merupakan jalan raya yang melintasi lima provinsi dan berada sejajar dengan pantai utara Pulau Jawa. Sekarang ini, di sepanjang Pantura banyak diisi dengan tempat ngopi dengan mengadopsi konsep-konsep yang unik.

Salah satunya adalah Tanami Coffee yang berada di Jalan Pantura Subah, Rejomulyo, Desa Jatisari, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Lokasinya dapat berpatokan dengan SMA Negeri 1 Subah. Dari sana ke arah timur sekitar 2 kilometer.

Tanami Coffee Pantura bisa dibilang memiliki konsep industrialis. Sebab, desain bangunannya sendiri sangat simpel. Bentuknya cuma kotak dengan dinding berbahan semen tanpa finishing. Kedai kopi yang satu ini pun dikelilingi dengan area persawahan. Dengan demikian, walaupun berada di kawasan Pantura, kedai kopi ini tetap menyuguhkan pemandangan yang menyegarkan.

Baca Juga: Paratamu Coffee Madiun, Kedai Kopi Asyik yang Homie Banget

Bahkan, bisa dikatakan Tanami Coffee Pantura tidak memiliki tempat yang begitu luas. Akan tetapi, kedai kopi yang satu ini masih nyaman buat kamu yang datang beramai-ramai yaitu di bagian outdoor.

Di sini kamu dapat bercengkerama dengan teman-teman sambil menyeruput secangkir kopi dan menyantap camilan. Lokasinya yang dekat dengan area persawahan, membuat kamu bisa menikmati semilirnya angin di siang hari.

Sementara itu, di bagian indoor, ada sebuah bar tempat pemesanan dan ada juga sofa yang nyaman. Dan, pastinya bisa dijadikan pilihan tempat duduk yang enak. Jadinya, kamu tidak harus bingung mencari tempat walaupun kedai kopi ini tidak memiliki ruang yang luas.

Harga Menu Tanami Coffee Pantura

Selain memiliki desain industrialis yang sangat simpel dan unik, Tanami Coffe juga menyuguhkan beragam pilihan menu yang bisa dijadikan teman nongkrong. Menu minumannya seperti es kopi susu, espresso, americano, red velvet, chocolatte, matcha, tubruk, flat bottom, bamboo drip, squash strawberry dan lain sebagainya.

Selain itu, kamu juga wajib mencoba menu signature dari Tanami Coffee. Seperti karameru yang terdiri atas kopi, susu, dan karamel. Agar bisa menikmati minuman di sini, kamu tidak harus merogoh kocek lebih dalam. Mulai dari harga Rp10.000 hingga Rp17.000 kamu bisa menikmati semua menu yang ada. Murah bukan? Karena untuk menyantap yang enak, tidak harus mahal.

Lapar dan mau nongkrong sambil ngemil? Tenang, di kedai kopi ini pun ada menu camilan yang tidak kalah asyik. Tanami Coffee menyuguhkan beragam makanan yang mengenyangkan. Kamu dapat mencicipi tanamie rebus yang berisi mi, ayam, telur, sayuran serta bumbu rahasia dari Tanami.

Buat kamu yang mau ngemil-ngemil santai, maka dapat memesan menu camilan. Seperti sosis, kentang, nuget, bakpao, maryam, atau lain sebagainya. Harganya pun sangat terjangkau untuk semua kalangan, apalagi anak kost. Mulai dari Rp10.000 sampai Rp15.000 kamu bisa mencicipi semua menu makanan di sini.

Baca Juga: Jeonju Coffee and Space Madiun, Kafe Ala Korea yang Murah!

Tanami Coffee Pantura memang sangat cocok buat kamu yang menyukai kafe dengan konsep minimalis dan industrailis. Walaupun mengusung konsep yang minimalis, kedai kopi ini pastinya memiliki spot foto yang sangat instagramable.

Kamu bisa berkunjung ke Tanami Coffee setiap hari mulai pukul 14.00 sampai 22.00 WIB. Bagaimana? Tertarik buat nongkrong atau buka puasa bersama di kedai kopi ini? Tunggu apa lagi, buat jadwal sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.