Paratamu Coffee Madiun, Kedai Kopi Asyik yang Homie Banget

1 min read

Paratamu Coffee

Di Kota Madiun, ada kedai kopi yang hits bernama Paratamu Coffee. Seperti yang sudah kita ketahui, kopi telah menjadi keseharian yang sudah tidak bisa dipisahkan dengan masyarakat. Hal ini yang memicu banyaknya kedai kopi di berbagai kota di Indonesia. Salah satunya, di Kota Madiun, Jawa Timur.

Dari banyaknya kedai kopi yang berada di Kota Madiun, Paratamu Coffee dapat menjadi rekomendasi kedai kopi yang wajib untuk kamu kunjungi. Paratamu Coffee berada di jalanan kecil yang cukup sepi dan jarang dilewati lalu lalang kendaraan. Sehingga, suasana di kedai ini cukup tenang. Selain itu, kedai kopi ini cukup teduh dengan banyak pepohonan hijau yang ada di sekitar lokasi.

Buat kamu yang berkunjung ke sini dapat memilih duduk di dalam ataupun di luar ruangan. Kalau kamu mau nongkrong di luar ruangan, terdapat dua tempat yang tersedia, yakni di teras depan dan di belakang.

Baca Juga: Jeonju Coffee and Space Madiun, Kafe Ala Korea yang Murah!

Suasana yang disuguhkan di kedai kopi ini sanagt homie, bisa bikin kamu berasa di rumah sendiri. Terlebih di bagian belakang yang ditata layaknya  kebun di rumah yang dihiasi berbagai jenis tumbuhan dalam pot.

Sementara itu, bagian dalam kedai sangat pas dipakai buat kamu yang ingin nongkrong sambil ngopi atau sekadar mengerjakan tugas. Kamu pun dapat memilih salah satu tempat duduk yang disusun berjejer di dekat dinding kedai. Soal bangunannya sendiri, ornamennya dipenuhi dengan warna putih yang dihiasi dengan beragam dekorasi ruangan.

Menu yang Tersedia di Paratamu Coffee Madiun

Di Paratamu Coffee Madiun punya menu signature yang sangat sayang banget kalau dilewatkan. Bahkan, menunya pasti akan jarang kamu temukan di kedai lain. Salah satu menu yang dapat kamu cicipi ialah Sweet Pineapple. Sweet Pineapple adalah perpaduan antara espresso, sirup nanas, serta aroma mint.

Selain Sweet Pineapple, kamu pun dapat mencicipi Lavernia. Berbeda dengan Sweet Pineapple yang mengandung kopi, Lavernia ini merupakan perpaduan jus sirsak, apel, serta air kelapa dengan topping irisan jeruk di atasnya. Bahkan, ada pula menu signatur lain yang bisa bikin kamu ngiler, seperti Tiramisu Cream Latte, Dragon Fire, serta Sweet Berry.

Kemudian, ada pula juga pilihan menu minuman lainnya, seperti dari espresso base, manual brewing, sampai kopi susu. Buat kamu yang tidak biasa minum kopi, Paratamu Coffee Madiun pun memiliki menu nonkopi. Mulai dari Chocolate, Chocorum, Matcha, Red Velvet, Milkshake Regal, serta Milkshake Oreo. Bahkan, ada pula beberapa menu squash hingga teh.

Laper juga? Di Paratamu Coffee Madiun pun tersedia beragam menu makanan berat sampai snack. Menu makanan berat ada Nasi Paru, Chicken Bowl BBQ, Nasi Telur Sambel Teri, Nasi Telur sampai Mie Instan Goreng/Kuah Telur. Sementara itu, untuk snack yang tersedia, seperti Beef Kebab, Para Kentang, Para Platter, Risol Mayo, sampai Roti Bakar.

Soal harga, kamu jangan khawatir karena tidak akan bikin dompet kamu menangis di akhir bulan. Menu makanan bisa kamu nikmati mulai dari Rp8.000 sampai Rp20.000. Sementara, untuk menu minuman bisa kamu cicipi mulai dari Rp10.000 sampai Rp20.000.

Baca Juga: Ngopi di Sawah Bogor, Kedai Kopi Bernuansa Alam yang Asyik

Lokasi dan Jam Operasional

Buat kamu yang ingin bertamu ke Paratamu Coffee, kedai ini berada di Jalan Karta Wijaya No.17, Klegen, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun. Jaraknya sekitar 3,5 km dari pusat kota Madiun atau dapat ditempuh dengan naik kendaraan selama kurang lebih 9 menit.

Hal yang wajib diperhatikan Paratamu Coffee Madiun buka setiap hari Senin sampai Minggu. Selama PPKM kedai kopi ini buka mulai pukul 09.00-21.00 WIB. Siap nongkrong bareng teman-teman di Paratamu Coffee?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.