9 Lokasi Kuliner Street Food Medan Yang Lezat

1 min read

Street food Medan

Street food Medan – Ada banyak alasan untuk mengunjungi kota Medan tentunya. Dan salah satu alasan adalah untuk melakukan kunjungan wisata di berbagai tempat yang akan memanjakan mata wisatawan. Namun, siapa sangka kita bisa mendapatkan jajanan nikmat dan menu lainnya di kuliner street food Medan ini. Masih ragu? Berikut akan abang berikan daftar kuliner street food paling laris dan lezat di kota Medan.

Kedai Kopi Apek

Siapa sih yang tidak ingin atau bahkan tidak pernah nongkrong di kedai kopi? Dan begitu juga dengan street food Medan pertama yakni kedai kopi Apek yang konon sudah didirikan semenjak tahun 1922 silam ini. Ada banyak pelanggan yang berdatangan dari luar daerah setiap harinya. Selain bersantai dan menikmati kopi, tentunya, kamu bisa menemukan beragam hidangan pendamping kopi yang lezat.

Lontong Kak Lin

Belum lengkap rasanya jika tidak mengunjungi jajanan yang satu ini jika kamu sedang berada di street food Medan. Memakan lontong yang berkuah santan khas Medan ini sangat lezat di warung kak Lin. Di sini, kamu juga bisa menyantap berbagai cemilan yang enak dan juga gurihnya sate kerang ala warung kak lin.

Kari Bihun tabona

Rasanya, masih sedikit sekali yang tidak menyukai masakan olahan mie. Dan kali ini, kita akan membahas makanan street food Medan yang berbahan bihun super lezat di Kari Bihun Tabona. Sesuai dengan namanya, kamu bisa menikmati hidangan bihun dengan campuran kari ayam maupun kari sapi. Jangan ditanya masalah kelezatan, pastinya tiada dua!

Wajir Seafood

Jangan lewatkan tempat untuk memakan Seafood di Medan ini, yakni Wajir Seafood. Dimana kamu bisa menikmati serangkaian menu seafood yang diolah dan dimasak sedemikian rupa dan pastinya sangat lezat walaupun hanya di warung-warung pinggiran jalan. Hidangan seafood yang enak dan pastinya sangat ramah dikantong, wah kapan lagi bisa memanjakan lidah selama di medan?

Roti Tisu Martabak Gapa

Nama dari kuliner street food Medan yang satu ini memang sedikit aneh dan juga bentuknya yang sedikit aneh (tinggi dan banyak). Tapi, jangan ragukan citra rasa dari hidangan ini. Ini merupakan variasi dari crepe yang renyah dan dicampur dengan bumbu manis nan gurih. Bentuknya yang menjulang tinggi dengan adanya topping susu dan keju ini sangat menggoda, lho! Yakin, kamu tidak tertarik mencicipi?

Nasi Ayam Mama Koki

Ada hal yang spesial di Nasi Ayam Mama Koki, Medan ini, karena adanya perpaduan bumbu pedas manis dan rasa ayam yang gurih. Kamu pastinya akan ketagihan dan mengacungkan jempol akan kenikmatan sempurna dari kuliner yang satu ini.

Bihun Bebek Kumango

Kita akan membahas kuliner street food Medan yang memang terbuat dari bahan dasar bebek dan bihun. Dimana kamu bisa menikmati manisnya daging bebek yang empuk dengan campuran bihun yang super lezat.

Soto Sinar Pagi

Bagi penyuka kuliner soto, maka warung soto kuliner pagi Medan ini pasti menjadi salah satu favorit. Karena, ini akan menyediakan soto berkuah kental na lezat dengan paduan daging-daging pilihan. Kamu bisa memesan soto dengan jenis daging yang kamu inginkan.

Es Krim Ria

Nah, kali ini kita akan mengulas akan warung es krim yang popular di Medan. Es krim Ria ini akan menemani waktu bersantai bagi penyuka es krim. Kamu bisa memesan jenis es krim pilihan dan menikmatinya.

Bagaimana? Ada banyak sekali bukan streetfood yang akan menggoda dan memberikan kelezatan tiada tara di Medan? Jadi, kapan kamu akan mencicipinya?

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.