Seduh Cafe Tuban, Kedai Kopi Nikmat Rasa Bali

2 min read

Seduh Cafe Tuban

Pengin ngopi di kedai kopi Bali nggak harus jauh-jauh, karena ada Seduh Cafe Tuban. Di sini kamu bisa menikmati suasana seperti sedang berada di Bali, loh. Apalagi kita ketahui sendiri, Bali adalah pulau yang terkenal dengan keindahan objek pariwisatanya, khususnya pantainya itu.

Tidak sedikit wisatawan yang datang ke Bali baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Tapi, di situasi seperti saat ini apakah memungkinkan untuk liburan ke Bali? Buat kamu kaum mendang-mending nggak harus khawatir. Sebab, kamu tetap bisa menikmati nuansa Bali di Kota Tuban, Jawa Timur.

Nah, Seduh Cafe Tuban bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin menikmati suasana Bali dengan budget terbatas. Wah, beneran suasananya mirip Bali? Mari kita bahas bersama-sama mengenai kedai kopi ini, yuk!

Baca Juga: Bubu Jungle Resort, Staycation Asyik di Sangkar Burung

Menikmati Suasana Bali di Seduh Cafe Tuban

Tempat nongkrong, ngopi, dan bersantai yang satu ini memilik konsep Bali yang kental. Bahkan, kedai kopi ini pun memiliki tagline “Tuban Rasa Bali”. Dengan lokasi yang berdekatan dengan pantai, cafe ini menyuguhkan pemandangan pantai yang luar biasa cantik. Cafe ini mempunyai area outdoor dan indoor. Pada area outdoor kamu akan mendapati kursi dan meja kayu yang berjejer di pinggir pantai. Posisi seperti ini bisa menambah kenyamanan menikmati pemandangan yang memanjakan mata.

Pemandangan pasir putih, angin pantai yang sejuk, serta deburan ombak landai menyapu bibir pantai mendatangkan suasana tenang dan damai ketika nongkrong di sini. Kedai kopi ini sangat tepat buat kamu yang ingin healing dari perkotaan. Suasana akan semakin nikmat ketika senja datang. Pemandangan langit jingga dihiasi lampu cafe yang cantik menambah keindahan pergantian hari menuju malam. Hal ini yang membuat Seduh Cafe Tuban sangat berhasil mendatangkan suasana Bali.

Selain itu, kamu pun nggak harus cemas terkena angin pantai dan sinar matahari. Sebab, ada  area indoor cafe yang jgua nggak kalah cantik. Walaupun terletak di dalam ruangan, kamu akan tetap bisa memanjakan mata dengan pemandangan alam yang ditawarkan. Bahkan, hiasan serta dekorasi yang unik menambah kesan “Bali” di cafe ini. Hal ini pun yang membuat tempat ini menjadi instagramable. Juga, kamu pasti akan betah berfoto ria di cafe ini karena spot foto yang disuguhkan sangat beragam.

Harga Menu

Memandangi cantiknya alam nggak lengkap kalau nggak sambil makan dan minum yang enak-enak. Seduh Cafe Tuban ini menyediakan beragam menu yang nggak akan bikin kamu kecewa. Ada ayam pedas manis, tuna mayo, rice bowl bulgogi, fettuccini, sampai seblak yang siap menyapa lidah kamu. Ada pula menu makanan ringan, seperti onion rings, potato wedges, serta cireng. Dengan makanan-makanan di atas, menikmati pemandangan alam pastinya akan semakin nikmat.

Tenang, di cafe ini pun memiliki banyak menu minuman yang bisa bikin tenggorokan kamu segar kembali. Terdapat menu seperti kiwi mojito, mix berry, milk tea brown sugar, serta beragam jenis kopi dari Kopi Rindu Jiwa yang bisa kamu nikmati. Selain bisa mengenyangkan perut dan menyegarkan dahaga, tetapi juga tidak bikin kantong kamu kering, loh. Kamu bisa menikmati semua menu di sini mulai dari Rp5.000 sampai Rp50.000.

Baca Juga: Aroma Rempah Tasikmalaya, Kedai Unik Bertema Jadul

Jam Operasional dan Lokasi

Seduh Cafe Tuban buka pukul 11.00 sampai 22.00 WIB setiap harinya. Cafe ini terletak di Komplek area Pantai Kelapa, Jalan Daendels RT 02/ RW 03, Kepoh, Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Jaraknya sekitar 450 meter atau 2 menit perjalanan dari Pantai Kelapa Tuban. Lokasi yang strategis dengan konsep cafe yang cantik bakal bikin kamu betah berlama-lama di sini. Tidak hanya itu, parkirannya pun luas buat kamu yang mau membawa motor atau mobil pribadi. Gimana? Siap nongkrong asyik di Seduh Cafe Tuban?

 

One Reply to “Seduh Cafe Tuban, Kedai Kopi Nikmat Rasa Bali”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.