Anemos Coffee, Tempat Nongkrong Asyik di Jakarta Timur

2 min read

Anemos Coffee Jakarta Timur

Sudah tahu belum ada tempat nongkrong asyik di Jakarta Timur bernama Anemos Coffee? Ya, dengan pesatnya perkembangan coffee shop atau kedai kopi di Jakarta, tempat nongkrong semakin banyak dan beragam. Setiap kedai kopi pun menyuguhkan berbagai konsep yang menarik dengan inovasi yang bisa bikin para pecinta kopi betah duduk berlama-lama.

Anemos Coffee berada di Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Buat kamu yang datang dari arah Jakarta, lurus terus lewat Jalan Banjir Kanal Timur ke daerah Bekasi. Ketika sampai di Jalan Kolonel Sugiono, lurus sekitar 500 meter dan Anemos Coffee akan tampak di sisi kiri jalan. Kamu harus memperhatikan plang Anemos Coffee di kiri jalan biar nggak kebablasan. Sebab, kalau kelewat, cukup jauh untuk memutar balik kendaraanmu.

Sebagai informasi, coffee shop yang satu ini adalah salah satu kedai kopi baru yang mewarnai Jakarta Timur sejak awal tahun 2021 lalu. Nama Anemos sendiri diambil dari mitologi Yunani yang berarti Dewa Angin. Dewa angin melambangkan mata angin dan bisa juga diasosiasikan sebagai berbagai musim dan kondisi cuaca. Seja kemunculannya, Anemos Coffee menjadi tempat nongkrong baru yang digemari anak-anak muda di Jakarta Timur dan sekitarnya. Selain itu, coffee shop ini pun mempunyai area yang sangat luas serta terpisah menjadi indoor dan outdoor. 

Baca Juga: Seduh Cafe Tuban, Kedai Kopi Nikmat Rasa Bali

Area indoor pada Anemos Coffee terdiri atas area bar dan pemesanan. Juga, ada deretan kursi dan meja rapi yang tersusun dan bisa diisi sekitar 6 orang. Di sisi kiri, ada area indoor yang sangat pas buat kamu yang datang dengan membawa laptop untuk work from home atau sekadar mengerjakan tugas kuliah. Selain itu, area indoor di sisi kiri tersebut bisa diisi sekitar 10 orang. 

Beralih ke area outdoor, lokasi ini lebih luas ketimbang area indoor karena ada 2 sisi yaitu sisi depan dan sisi samping dari bangunan kedai kopi ini. Sisi depan sangat pas buat kamu yang ingin nongkrong bersama teman-teman. Khususnya ketika sore menjelang malam hari untuk menikmati senja khas millennial. Selain itu, area depan bisa diisi sekitar 15 orang. Sementara di area samping, cukup luas juga dengan deretan kursi dan meja yang tertata baik dan bisa diisi sekitar 10 orang. Dengan demikian, kalau datang ke coffee shop ini, kamu nggak usah takut nggak dapat tempat duduk karena areanya cukup luas.

Harga Menu di Anemos Coffee Jakarta Timur

Menu yang ada di Anemos Coffee cukup beragam. Terlebih untuk sajian kopi dan non kopi. Sajian kopi andalan di sini adalah Kopi Susu Gula Aren. Selain itu, ada Caramel Latte, Hazelnut Latte, Popcorn Latte, Vanilla Latte, Cafe Latte, Avocado Latte, dan lain sebagainya. Buat kamu yang nggak suka kopi, ada juga menu non kopi seperti Red Velvet Latte, Taro Latte, serta Green Tea Latte. Selain itu, terdapat juga Chocolate, Lava Rum, Taro Popcorn, Green Tea Popcorn, Lychee Tea, Lavender Tea, dan lain sebagainya. Harga minuman cukup terjangkau. Kamu bisa menikmati semua menu mulai dari harga Rp18.000 hingga Rp 26.000.

Kalau kamu mau sambil ngemil, Anemos Coffee juga menyediakan menu dimsum dengan harga Rp 20.000. Hingga saat ini, Anemos Coffee akan terus berinovasi menciptakan menu makanan lain yang bisa nemenin kamu ngopi dan nongkrong bareng teman-teman.

Baca Juga: Bubu Jungle Resort, Staycation Asyik di Sangkar Burung

Kedai kopi yang satu ini pun sangat pas buat kamu yang ingin bekerja atau sekadar mengerjakan tugas kuliah. Sebab, fasilitas yang ada di coffee shop ini cukup lengkap. Anemos Coffee Jakarta Timur memiliki fasilitas penunjang seperti AC, WIFI, toilet, colokan listrik, area parkir yang luas dan pembayaran non tunai.  

Buat kamu yang ingin berkunjung, Anemos Coffee Jakarta Timur buka setiap hari mulai pukul 14.00 siang hingga 21.00 malam. Bagimana? Tertarik nongkrong asyik bareng teman-teman di Anemos Coffee?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.