Sahana Cafe Bandung, Kafe Unik dengan Vibes Homey

2 min read

Sahana Cafe Bandung

Ingin ngopi di tempat yang bernuansa rumahan, Sahana Cafe Bandung jawabannya. Bandung memang dikenal dengan wisata yang unik. Tetapi, ternyata tempat kulinernya tidak kalah unik. Bahkan, kafe seperti Sahana Cafe ini cukup menjadi ikon baru di Kota Kembang yang wajib kamu kunjungi.

Sahana Cafe Bandung memang benar-benar bisa menawarkan nuansa homey yang pasti bikin kamu betah karena serasa rumah sendiri. Dengan konsep tersebut, Sahana Cafe Bandung sangat pas untuk dijadikan tempat ngopi. Pastinya, dengan konsep homey itu bisa membuat pengunjung betah dan ingin berlama-lama di sini.

Baca Juga: Cafe Vanko Surabaya, Kafe Asyik Berkonsep Heritage

Interior Unik dan Nyaman 

Saat kamu mulai memasuki cafe ini, sudah pasti disuguhkan tampilan interior ruangan yang unik. Ada sofa warna merah yang semakin menguatkan kesan homey. Dengan kursi kayu, khususnya kursi goyang, langsung merasakan seperti di rumah nenek ini dan menjadiikan ruangan terlihat sangat nyaman. 

Selain itu, di sudut ruangan ada sejumlah tanaman hias. Sehingga suasana di sini semakin asri. Desain pajangan lukisan dan cermin kuno pun cukup menarik perhatian. Bahkan, spot ini pun bisa kamu pakai untuk berfoto sambil pamer OOTD. 

Dengan konsep homey, Sahana Cafe Bandung sangat cocok kalau dijadikan tempat ngopi. Apalagi ngopi di sore hari, angin sejuknya Bandung bisa menemani quality time kamu bersama teman atau orang tersayang. Selain itu, kamu pun bisa mengerjakan tugas atau pekerjaan di sini. Sebab, fasilitasnya yang ada cukup lengkap. 

Hal yang paling unik, terdapat perpustakaan mini yang bisa kamu baca buku-bukunya. Buku-buku yang disediakan pun cukup beragam. Dengan ngopi sambil baca buku, sudah dipastikan kamu akan betah dan berlama-lama di sini.

Menu Khas Sahana Cafe Bandung

Ada menu makanan dan menu minuman yang disediakan Sahana Cafe Bandung, yang pastinya memiliki cita rasa khas. Untuk makanan, terdapat menu Snacks, Salmon Poke Bowl, Pasta, Makanan Indonesia, Dessert. 

Selain itu, ada juga menu All Day Breakfast yakni Smoothie Bowl, Salad, Soup, Club Sandwich, Mi So Medan, Lontong Medan serta Nasi Goreng. Harga pada menu makanan pun cukup terjangkau dan tidak membuat dompet kamu tipis. Mulai dari Rp18.000 sampai Rp39.500 per porsinya.

Menu makanan best seller yang disukai pengunjung ialah Pisang Goreng Mentari. Memang, ketika dicicipi rasa pisang yang nikmat dengan taburan coklat, keju dan susu membuat kegiatan bersantai kamu semakin seru. Cukup dengan harga Rp22.500 per porsi kamu sudah dapat menikmati menu ini. 

Sementara untuk minuman, Sahana Cafe menyediakan sejumlah menu yakni Juice dengan jumlah 34 varian. Cukup unik, sebab, nama varian itu diambil dari Bahasa Sanskerta. Bahkan, ada menu Pagi Padi Mentari Signature, Tisane Tea, The Segar, Kopi, Es Timun Serut Aceh sampai Infused Water. 

Jangan khawatir, harganya cukup terjangkau, mulai Rp15.000 sampai Rp30.000 per porsi. Menu unggulan pada minuman ialah Juice, salah satunya Bumantara. Jus ini dibuat dengan perpaduan buah timun, apel, nanas dan beet. Dijamin bikin hari kamu seger lagi.

Baca Juga: Satutitik Coffee, Kedai Kopi Back to Nature di Kota Batang

Lokasi dan Jam Operasional

Buat kamu yang ingin berkunjung ke sini, Sahana Cafe Bandung buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 12.00. Kamu bisa langsung datang ke Jalan Sederhana No 53, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung. 

Kalau kamu datang dari Cihampelas Walk, hanya butuh waktu sekitar 5 menit atau 1,6 km saja. Rutenya seperti ini, Cihampelas Walk langsung belok kiri ke Jalan Cihampelas. Kemudian, langsung belok kanan ke Jalan Prof Eyckman dan belok kanan lagi ke Jalan Sederhana. Nah, sejauh 350 meter kamu sudah sampai di lokasi yang letaknya berada di sebelah kiri jalan. 

Buat kamu yang datang dari luar kota, ada saran penginapan yang terdekat dengan Sahana Cafe Bandung, yakni Zest Sukajadi Bandung. Jaraknya dari kafe hanya sekitar 400 meter atau 1 menit perjalanan. Fasilitas yang disuguhkan pun juga sangat lengkap. Dengan harga murah yaitu mulai dari Rp270.000 per malam. Bagaimana? Kapan lagi coba ngopi sambil bersantai di kafe yang serasa rumah sendiri? Yuk, liburan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.