Rodjo Tater, Wisata Seru yang Ramah Anak

2 min read

Rodjo Tater, Wisata Seru yang Ramah Anak

Kali ini kita hendak membahas salah satu wisata yang lumayan hits akhir-akhir ini, wisata Rodjo Tater namanya. Rodjo Tater ini digadang-gadang ialah wisata yang ramah anak serta ramah keluarga, di dalam wisata ini wisatawan dapat belajar banyak perihal mulai dari peternakan serta pertanian pula.

Tegal selaku salah satu bagian dari Provinsi Jawa Tengah digadang- gadang mempunyai keelokan alam daratan serta lautan yang luar biasa luar biasa serta pantas dilestarikan, tidak tidak sering pula Tegal biasa dijadikan salah satu tujuan wisata entah pada hari weekend ataupun hari biasa bisa jadi cuma buat hanya melepas penat dari kesibukkan tiap hari.

Lokasi Serta Jam Operasional

Buat lokasinya sendiri Rodjo Tater ini terletak di Jalan. Raya Bogares Kidul Nomor 32, Zona Sawah/ Kebun, Bogares Kidul, Kecamatan Pangkah, Tegal, Jawa Tengah. Buat kamu yang masih asing dengan jalanan Tegal jangan takut sebab kamu dapat menggunakan telepon pintar kamu dengan mengetikan‘ posisi rodjo tater’ di mesin pencarian ponsel pintar kamu, kamu hendak diarahkan posisi Rodjo Tater menarik serta sangat gampang bukan.

Buat jam operasionalnya sendiri wisata Rodjo Tater ini buka tiap hari mulai jam 08.00 hingga dengan jam 16.30

Tiket Masuk dan Fasilitas Wisata Rodjo Tater

Buat tiket masuk tiap wisatawan cuma sekitaran kurang lebih Rp15. 000 per orang wisatawan telah dapat masuk ke dalam kawasan wisata Rodjo Tater ini pastinya dengan menikmati seluruh sarana serta menjajal wahana yang terdapat, walaupun digadang- gadang dijadikan tempat wisata yang ramah keluarga wisata Rodjo Tater ini pula sesuai dijadikan tempat liburan buat anak anak muda sebab banyak pula spot- spot gambar kece serta pastinya instagrameble.

Buat sarana yang ditawarkan di Rodjo Tater ini pula bermacam- macam mulai dari zona parkir yang lumayan luas, toilet yang bersih, mushola serta masih banyak lagi sarana yang disediakan di wisata Rodjo Tater ini.

Baca Juga: Pantai Batu Gigi Hiu, Panorama Indah dari Lampung

Kawasan Wisata

Buat wana wisatanya sendiri banyak sekali serta dibandrol dengan harga yang murah meriah, mulai dari kolam renang buat anak kecil sampai berusia, yang pastinya wajib dapat melindungi keamanan sendiri- sendiri, setelah itu terdapat kereta serta kuda yang dapat dinaiki buat berkelana Rodjo Tater ini. 

Diucap selaku wisata yang ramah anak serta ramah keluarga sebab kegiatan di dalam wisata Rodjo Tater ini sanggup memberikan bimbingan, semacam Kebun Buah Naga, yang dimana wisatawan dapat memetik Buah Naga langsung dari pohonnya dan dapat belajar langsung menimpa budi energi dari Buah Naga, tidak hanya itu wisatawan pula dapat belajar tentang peternakan serta pertanian sekalian sebab disini memanglah populer dengan wisata ternak tani, menarik bukan melancong ke Rodjo Tater ini.

Akomodasi

Buat kamu yang berasal dari luar daerah Kabupaten Tegal tetapi senantiasa mau menikmati tempat wisata ini ataupun hanya mau menginap di Tegal, berikut ini Pesona rekomendasikan salah satu penginapan yang sangat ramah dikantong dengan mutu yang tidak sembarang serta tentu aman untuk wisatawan.

Penginapan kali ini merupakan penginapan bernuansa hotel dengan nama Hotel Kerabat, Hotel Kerabat ini beralamat lengkap di Jalan. Raya Dampyak Nomor. 12, Dampyak Lor, Dampyak, Kecamatan Kramat, Tegal, Jawa Tengah.

Buat harga per malamnya pula sangat ramah sebab cuma dengan kurang lebih Rp80. 000 per malam wisatawan telah bisa menginap di Hotel Kerabat ini pastinya dengan sarana yang mencukupi. Sarana yang ditawarkan semacam zona parkir yang lumayan luas, kamar ber-AC, pelayanan yang ramah, Kamar mandi yang bersih serta posisi yang strategis pastinya.

Posisi Hotel Kerabat ini jadi strategis sebab dekat dengan sarana public semacam dekat dengan Lapangan terbang Hawa, Stasiun Kereta Api serta sebagian wisata semacam Tepi laut Alam Indah serta Rita Park Tegal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.