6 Lokasi Glamping Pilihan Bagi Anda Yang Ingin Berkemah Tapi Mewah

1 min read

Lokasi glamping pilihan

Siapa sih yang tidak ingin menikmati sensasi liburan menyenangkan di alam bebas? Jika anda juga sedang merencanakan liburan tersebut. Maka, mimin sarankan baca terlebih dahulu beberapa daftar lokasi glamping pilihan berikut agar anda bisa mendapatkan keseruan yang anda inginkan. Dimana saja anda bisa mendapatkan lokasi glamping pilihan ini? Berikut daftarnya, kuy simak terlebih dahulu.

Legok Kondang Lodge

Kawasan Ciwidey memang sudah terkenal dengan suasana alam yang indah dan asri. Siapa saja pasti tidak akan menolak jika diajak menginap dan bermalam di salah satu lokasi glamping pilihan ini. Kawasan glamping ini akan menyajikan 9 pilihan tenda berbeda untuk anda sewa. Tentu saja, setiap tenda yang akan anda pilih tersebut memiliki harga sewa beragam ya guys. Jangan kaget jika harganya mungkin sampai 3-5 kali lipat dari harga camping biasa. Namanya juga glamping (tertawa). Tapi jangan lupa juga jika ada banyak kegiatan seru untuk anda lakukan selama berada di salah satu lokasi glamping pilihan ini. Misalnya berjalan-jalan di kawah putih. Atau, menikmati kegiatan memetik strawberry, bersepeda, bermain dengan rusa atau memberi makan dengan memetik sayuran segar.

Shanaya Resort

Di kawasan lokasi glamping pilihan ini ada 17 pilihan unit yang bisa anda gunakan untuk menikmati liburan. Pada kawasan Shanaya Resort ini ada yang dinamai dengan Ranggawuni Glamping. Lokasi glamping ini ada di Jalan Raya Griya Permata Alam, Perum Gpa, Ngijo, Karangploso, Malang, Jawa Timur. Namun, anda juga harus tahu jika kawasan ini menyediakan pilihan akomodasi dengan minimal pemesanan seharga 500k per malam.

Nira Camper Village

Nah, ini adalah lokasi glamping pilihan di Jogja pertama dengan tema bubble rent pertama loh! Anda pasti pernah melihat sensasi berkemah dengan gambar bubble tent yang ala-ala glamping luar negeri yang sangat estetik. Bayangkan saja anda akan menginap pada sebuah tenda yang terlihat transparan dan berbentuk gelembung balon besar! Sensasi seru ketika menginap di kawasan ini pasti sangat puas bagi anda yang suka liburan anti mainstream. 

Bayangkan saja anda bisa menginap di tengah sawah dan ada di dalam bangunan plastik balon besar. Oiya, anda juga bisa menikmati keindahan bintang-bintang pada malam hari loh! Jangan lupa jika anda bisa menikmati suasana pagi hingga malam dengan tenda transparan indah ini, berani mencobanya?

De Loano Glamping

Kemudian, anda juga bisa menikmati lokasi glamping pilihan yang ada di Purworejo, Jawa Tengah. Anda akan anda berada di tengah-tengah kawasan hutan pinus yang tinggi asri serta sejuk. Tenda yang bisa anda pilih juga terlihat seru dan estetik kok. Walaupun hanya terlihat dari tenda kain. Namun, ukuran tenda ini juga cukup besar dan luas bagi anda yang ingin berkemah dengan teman dan keluarga. 

Watukaka Resort

Nah, yuk masuk ke kawasan Nusa Tenggara Barat. Ada salah satu lokasi glamping pilihan di Pulau Sumba dengan tema yang cukup unik. Kawasan ini menyediakan Luxury Suites Tent yang ada di kawasan dekat tebing loh! Jadi, anda bisa menikmati pemandangan alam terbuka yang jauh dari kebisingan kota.

Jeeva Beloam Beach Camp

Nah, lokasi glamping pilihan terakhir yang sangat seru dan mewah ada di Jl. Pantai Beloam Tanjung Ringgit, Sekaroh, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Harga yang harus anda bayarkan juga lumayan sih. Tapi, tetap seru untuk anda nikmati apalagi di sekitaran pantai yang indah ini.

Baca Juga : 5 Tips Glamping Seru Untuk Anda Ketika Liburan Tiba

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.