5 Tips Glamping Seru Untuk Anda Ketika Liburan Tiba

1 min read

Tips Glamping seru

Siapa nih yang ingin mencoba berkemah ala selebgram? Yap, anda bisa coba suasana glamping jika ingin berkemah tanpa harus takut diburu oleh pasukan nyamuk dan hewan nakal lainnya. Karena anda akan membayar lebih mahal, ada baiknya anda tahu apa saja tips glamping seru agar liburan mewah anda ini berjalan lebih mulus. Bayangkan saja, jika ini adalah kali pertama anda dan tidak mengetahui apa saja tips glamping seru. Maka anda akan melewatkan liburan camping glamour ini begitu saja. Sangat disayangkan pastinya ya kan? Untuk itu, mari simak apa saja tipsnya berikut ini.

Jangan Lupakan Peralatan!

Tips glamping seru pertama adalah menyiapkan detail peralatan apa saja yang ingin anda bawa. Karena anda akan menggunakan tenda yang lebih nyaman estetik serta lebih aman. Tidak ada salahnya anda juga membawa banyak perlengkapan menarik untuk anda nikmati nantinya. Apa saja? Misalnya aromaterapi, pemanggang elektrik, pemanas air dan banyak lagi peralatan kemah untuk anda nikmati di alam bebas ini.

Makin Rame Makin Seru

Jangan hanya merencanakan glamping sendirian. Anda juga harus tahu salah satu tips glamping seru adalah datang bersama rombongan teman atau keluarga. Semakin banyak anggota yang ikut, maka akan semakin seru rasanya. Anda tidak perlu sendirian lagi dengan alasan me time. Tidak masalah memang jika ingin menikmati me time. Tapi, saat glamping, lebih seru jika ada banyak anggota, loh!

Api Unggun!

Nostalgia nih pastinya jika anda ikut menjalankan tips glamping seru ketiga ini. Api unggun sering menjadi ikonik saat berkemah dan salah satu kegiatan wajib ya kan? Apalagi saat ada acara besar seperti perpisahan atau perkemahan Pramuka. Walaupun anda menggunakan tenda yang lebih indah dan nyaman, tidak ada larangan untuk menyiapkan api unggun kok gais! 

Asal jangan anda malah merusak lingkungan glamping atau bahkan membahayakan tenda-tenda sekitar ya! Anda juga gak perlu menyalakan api sebesar mungkin. Mulai dari api unggun kecil juga menarik untuk anda coba. Bercerita dan menikmati keindahan alam di sekitar api unggun sebelum tidur menarik untuk anda coba, loh!

Pilihan Makanan

Tips glamping seru berikutnya adalah tentang pilihan makanan yang akan anda nikmati. Biasanya, penyedia layanan glamping akan memberikan layanan makanan yang juga mewah dan unik kok. Tapi, tidak ada salahnya juga anda memasak sendiri. Repot? Ya, sudah hal yang lumrah, bukan?

Anda harus tetap memasak agar suasana menjadi lebih hangat dan akrab. Mimin tidak menyuruh dan menyarankan anda membuat makanan ala-ala pesta kok. Misalnya membuat makanan bakar-bakar pada malam hari. Entah itu jagung bakar atau bahkan BBQ! Membayangkannya saja pasti sudah membuat selera anda menjadi naik, ya kan? Tenang, anda bisa coba tips glamping seru ini nanti.

Welfie?

Yap! Salah satu kegiatan seru yang sebenarnya jarang anda skip saat liburan adalah berburu selfie. Sebaiknya anda memang meminimalisir pengguna ponsel saat berkemah ini. Karena, tema utama saat anda memutuskan berkemah adalah kembali dan menyatu dengan alam bukan? Tapi, bukan berarti anda bahkan tidak boleh menggunakan kamera ponsel.

Jarang-jarang anda bisa mempraktekkan tips glamping seru ini, bukan? Jadi, ketika anda berlibur bersama pasangan, teman atau keluarga. Tidak ada salahnya anda hunting foto, selfie atau wefie. Itung-itung mengabadikan kenangan saat liburan, ya kan? Apalagi suasana glamping pasti indah dan keren.

Baca Juga : Menyatu Dengan Alam, Ini Dia 5 Wisata Rumah Pohon Terbaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.