Menyatu Dengan Alam, Ini Dia 5 Wisata Rumah Pohon Terbaik

1 min read

Wisata rumah pohon

Siapa nih yang punya impian dari kecil ingin punya rumah pohon? Jika anda salah satunya, anda bisa mewujudkannya dengan salah satu wisata rumah pohon indah di postingan kali ini loh! Menikmati keindahan apa sembari bermalam di sebuah bangunan yang terbuat dari kayu dan “menempel” di pohon pasti seru. Bahkan wisata rumah pohon ini tidak hanya seru bagi anda saja, anak-anak juga menyukainya kok! Ada banyak pengelola wisata yang menyediakan konsep staycation wisata unik ini loh! Dan berikut daftar wisata rumah pohon yang bisa anda nikmati, yaitu:

Omah Kayu Paralayang

Kawasan ini tidak hanya sejuk dan menawarkan keindahan alam pada ketinggian yang memukau saja. Anda bisa menikmati keindahan wisata rumah kayu yang tidak hanya seru dan indah. Anda juga bisa mendapatkan banyak inspirasi ketika bersantai di sana. Ya, bayangkan saja ya guys ketika anda beristirahat dan bagun dengan keindahan alam sekitar. Belum magi indahnya sinar matahari pagi yang pastinya membuat siapapun lebih bersemangat!

Magical Treehouse

Namanya saja sudah ada “magical” pasti keren dan layak untuk anda coba. Ini adalah salah satu kawasan wisata rumah pohon yang ada di Bali. Dari sekian banyak pilihan wisata terbaik dan menarik di Bali, anda juga bisa menikmati kawasan eco-resort ini. Kawasan ini memang dibuat sedemikian mungkin menyerupai kawasan hutan belantara. Karena sekeliling adalah pohon kapuk serta pohon jati yang tinggi menjulang. Keren, dan terasa seperti suasana pedesaan yang lekat akan kenyamanan bagi para pengunjung. Jangan salah ya, walaupun masih terlihat seperti suasana pedesaan. Anda bisa melihat bagian kamar yang sangat romantis loh. Bagian kamar di desain seperti hunian klasik ala kelambu gantung putih. Berasa sedang liburan romantis loh!

Taman Safari Indonesia

Anda juga bisa menikmati salah satu kawasan yang dikelola oleh Taman Safari Indonesia yang ada di kawasan Gunung Gede Parango, Cisarua Jabar. Bahkan tidak jauh dari kawasan ini anda bisa menikmati wisata air terjun yakni curug Cisarua. Tentu anda bisa menikmati double wisata rumah pohon dengan desain yang tak kalah menarik dengan dua pilihan diatas. Karena kawasan ini bisa anda gunakan untuk menginap. Maka, anda akan mendapatkan harga khusus ketika masuk ke kawasan Taman Safari tersebut.

Villa Lembang

Jika anda menyukai kawasan wisata rumah pohon yang tidak terlalu jauh dari perkotaan. Maka anda bisa datang ke Villa Lembang ini. Konsepnya unik loh! Desain rumah pohon yang bisa anda nikmati juga indah dan menarik. Anda bisa menjadikan lokasi ini sebagai tempat paling bagus untuk kabur dari rutinitas padat perkotaan. Karena kawasan Villa ini memang dekat dengan pusat kota. Hanya saja, suasana yang bisa anda dapatkan akan sangat jauh berbeda. Jadi, anda bisa menikmati alam sekitar yang tentu saja memukau. Bahkan, jika anda suntuk berada di kawasan wisata rumah pohon tersebut, anda bisa kunjungi pasar terapung yang tak jauh dari sana. 

Green Village Bamboo House

Lokasi wisata rumah pohon terakhir yang akan kita bahas ini masih ada di Bali. Mendengar nama Bali saja sudah bisa anda bayangkan bagaimana keindahan wisata yang ada di salah satu pilihan lokasi terbaik Indonesia ini, kan? Yang unik dari wisata rumah pohon ini adalah bentuk dan ketinggiannya. Dimana anda akan menikmati bangunan rumah kayu dengan ketinggian 6 lantai sekaligus! Dari luar memang terlihat biasa saja. Namun, anda akan terpukau dengan perlengkapan arsitektur dalam rumah pohon ini yang sangat “wow”!

Baca Juga : Seru! Ini Dia 7 Lokasi Wisata Ayunan Ekstrem Nusantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.