Asyiknya Liburan ke Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

2 min read

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

Buat kamu yang sedang bertandang ke Yogyakarta, wajib banget main ke Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Seperti yang kita ketahui sendiri, tempat wisata tersebut merupakan salah satu wahana air terbesar di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara.

Apalagi, berwisata ke Yogyakarta sudah menjadi impian tersendiri bagi setiap orang di Indonesia. Beberapa orang berpendapat bahwa berwisata ke Yogyakarta merupakan salah satu cara agar bisa mendapatkan masa liburan yang berkesan.

Selain terkenal dengan wisata alamnya yang begitu mempesona, buat kamu yang memang ingin berlibur di Yogyakarta, wajib banget mencoba wisata ke Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Apalagi, kalau kamu berlibur bersama keluarga, tentunya akan seru.

Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark pertama kali dibuka pada tahun 2015 lalu. Dengan predikat sebagai wahana air terbesar di Asia Tenggara, tentu saja banyak wisatawan baik luar maupun dalam kota yang ingin mencoba menikmati keseruan di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Tidak hanya itu, sampai sekarang pun Jogja Bay Pirates Adventure menjadi wahana wisata air yang tetap eksis di kalangan masyarakat. Setiap akhir pekan, akan banyak pengunjung yang ingin menikmati wisata ini.

Ada berbagai macam kolam renang yang bisa kamu coba di sini. Mulai dari kolam untuk anak hingga dewasa. Bahkan, kamu bisa mencoba kolam arus, kolam air hangat, dan lain-lain. Selain itu, kamu juga bisa coba beberapa wahana dan atraksi yang tentu saja seru. Sejumlah wahana sengaja dibuat lebih modern setara dengan standar kelas internasional. 

Kamu bisa merasakan keseruan Volcano Coaster. Wahana itu merupakan seluncuran yang bisa menguji adrenalin. Selain itu, wahana tersebut punya tinggi hingga 20 meter. Kemudian, ada wahana Memo Racer. Kamu bisa menikmati seluncuran tersebut dengan jalur yang lurus. Pada umumnya, wahana ini menjadi ajang untuk kompetisi adu kecepatan.

Tidak hanya itu, Jogja Bay Pirates Adventure Park pun mempunyai South Beach. South Beach adalah kolam yang mirip dengan pantai selatan. Saking miripnya, kamu bisa merasakan ombak. Selain itu, kamu pun bisa menikmati nuansa aliran sungai yang tenang. Tetapi, kamu jangan khawatir karena wahana ini aman untuk anak-anak.

Selain beberapa wahana di atas, ada juga wahana seru lainnya. Seperti Timo-Timo Rider, Brando Boomerang, Ziggy Giant Barrel, Kula Play Pool, Hip Playground, serta Bekti Adventure.

Nah, buat kamu yang lelah liburan, bisa istirahat dan menyantap sajian di resto. Resto di wisata ini menyuguhkan beragam sajian lokal. Mulai dari nasi goreng, ayam bakar, bebek goreng, sop iga, dan lain-lain. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Cukup merogoh kocek Rp10.000 hingga Rp30.000 kamu bisa menikmati semua menu tersebut.

Baca Juga: Vilo Gelato, Coffee Shop dengan Menu yang Unik

Harga Tiket dan Fasilitas Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

Fasilitas di tempat wisata ini pun cukup lengkap. Ada museum air, spot foto instagramable, kamar ganti, toilet, gazebo, mushola, lahan parkir, dan lain sebagainya.

Buat kamu yang ingin berkunjung ke Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark, bisa membeli tiket dengan tiga kategori yakni dewasa, anak-anak, dan lansia. Tiket dewasa senilai Rp90.000, anak-anak Rp60.000, sementara lansia Rp25.000. 

Sementara untuk tiket wahana yang ada di sini dibanderol mulai dari Rp20.000 hingga Rp150.000. Selain itu, ada juga biaya parkir mulai dari Rp3.000 hingga Rp10.000 setiap kendaraan.

Lokasi wisata Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark berada di Jalan Utara Stadion, Jenengan, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat wisata ini buka setiap haris mulai pukul 09:00 hingga 16:00.

Buat kamu yang liburan beberapa hari di Yogyakarta, bisa menginap di RedDoorz near Amikom Yogyakarta di Jalan Sepakbola No.46, RT.04/RW.02, Ngropoh, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kamu bisa menginap dengan harga Rp97.000 hingga Rp500.000 per malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.