Vilo Gelato, Coffee Shop dengan Menu yang Unik

2 min read

Vilo Gelato

Di kawasan Tangerang, Banten, ada salah satu coffee shop dengan menu yang unik bernama Vilo Gelato. Coffee shop yang satu ini mengedepankan kreasi rasa makanan yang inovatif dan sulit ditemukan di kafe mana pun.

Coffee Shop Vilo Gelato ini menjadikan rasa gelato berbeda seperti pada umumnya. Namun, tetap memiliki ciri khas dan tampilan yang instagramable. Pokoknya, tetap cakep ketika kamu foto minuman ini sebelum dinikmati.

Untuk diketahui, Gelato adalah olahan sejenis es krim yang lembut dan tentunya dingin seger. Apa sih perbedaan gelato dengan es krim? Nah, perbedaan dari dua sajian tersebut ialah teksturnya yang lebih lembut dan chewy, jadi memang lebih banyak dipilih dan disukai orang.

Pada dasarnya, Gelato tidak hanya bisa dibuat dengan rasa yang biasa, seperti vanilla atau cokelat. Sebenarnya, ada banyak kafe gelato yang menyediakan beragam rasa yang unik dan patut dicoba.

Salah satunya adalah Vilo Gelato. Kafe ini menyuguhkan nuansa rasa yang unik dan juga memiliki tempat ini memiliki suasana yang nyaman, asri serta Instagramable. Sehingga, kamu pun bisa sangat betah untuk berlama-lama di sini.

Unik, Ada Gelato Rasa Asinan

Kamu akan dimanjakan dengan berbagai rasa gelato yang disimpan di lemari pendingin. Bahkan, kamu bebas memilih dan mengambil gelato yang ada di lemari tersebut. Akan tetapi, banyaknya rasa pasti bikin kamu bingung memilih.

Tapi, ada salah satu varian gelato yang menarik perhatian para pengunjung. Menu tersebut yaitu gelato dengan rasa asinan. Unik, bukan?

Aroma asam segar seperti asinan Bogor yang terkenal bisa tercium saat kemasannya dibuka. Saat dicicipi, kamu akan merasakan kuah asinan yang segar namun tidak sepedas asinan pada umumnya.

Ada sedikit sensasi asin dalam rasa manis ketika gelato meleleh di lidah. Selain itu, ketika bagian tengah gelato dibelah, akan ada potongan buah-buah kecil yang mulai terlihat.

Baca Juga: Nikmatnya Makan di Saung Apung Napak Sancang

Makin Unik, Gelato Rasa Martabak

Menikmati gelato varian martabak yang dengan ukuran 90 mililiter, kamu dapat merasakan manis legitnya rasa kental manis dan potongan kacang yang masih terasa renyah.

Kalau kamu suka martabak kacang, rasa gelato yang satu ini bisa membuat lidah kamu tersenyum. Meskipun, gelato ini memiliki rasa yang terkesan kental manis layaknya pada martabak, akan tetapi rasa manisnya tidak terlalu kuat serta nikmat.

Tidak hanya itu, terdapat cincangan kacang yang masih kasar dan menjadikan gelato lebih punya tekstur renyah dan bercampur dengan kelembutan gelatonya. Dasar rasa gelato pada varian martabak ini pun lebih condong ke rasa susu dan cokelat

Vilo Gelato yang Asri dan Instagramable

Buat kamu yang suka berfoto ria, tentunya Vilo Gelato ini mampu membuat feed sosial media kamu semakin cantik. `kafe berukuran besar di bagian tengah dengan sekelilingnya halaman rerumputan yang asri.

Di samping bangunan utama Vilo Gelato, ada juga semacam area makan yang menyerupai gazebo terbuat dari kayu-kayu yang estetik. Untuk di gazebo ini, mampu memuat hingga tiga orang. Antara satu gazebo dengan gazebo lainnya dibuat secara terpisah, sehingga pelanggan tetap dapat mendapatkan privasinya.

Di bangunan utamanya terdapat area makan yang berada di sisi kaca yang membuat pelanggan bisa langsung mendapatkan pemandangan ke luar yang begitu luas. Bagi yang ingin datang bersama sahabat terdekat tetapi ingin suasana yang intim di alam bagian utama, biasa menempati area makan mezzanine tepat di atas counter kasir Vilo Gelato.

Di area makan mezzanine ini mampu menampung hingga 4 sampai 6 orang. Di Vilo Gelato, waktu makannya dibatasi selama 1 jam per rombongan pelanggan terhitung mulai saat duduk di meja dan membuka kemasan gelato Vilo. Jika ingin bisa bersantai sejenak di sini sebaiknya hindari waktu-waktu ramai seperti saat makan siang atau sore hari mulai dari jam 5 sore.

Untuk harganya, gelato di sini dibanderol sesuai ukuran yang tersaji. Ada ukuran 90 mililiter seharga Rp 35 ribu, 250 mililiter seharga Rp 75 ribu dan 500 mililiter seharga Rp 135 ribu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.