D’Padukan Pie and Resto, Tempat Makan Unik Bergaya Eropa

2 min read

D’Padukan Pie and Resto, Tempat Makan Unik Bergaya Eropa

Liburan ke Yogyakarta pasti saja jadi impian untuk tiap orang. Kota yang dijuluki dengan gudangnya keraton ini mempunyai energi pikatnya tertentu. Tidak cuma dalam perihal banyaknya tempat wisata alam maupun budaya, di Yogyakarta pula kita dapat menciptakan bermacam berbagai kulineran. Semacam halnya di Kaliurang, ada salah satu tempat makan yang belum lama ini viral di media sosial. Namanya D’Padukan Pie & Resto. Tempat makan ini senantiasa ramai didatangi oleh turis setempat maupun dari luar kota.

D’Padukan Pie & Resto ini mempunyai ketertarikannya tertentu. Dari depan bangunan ini mempunyai konsep tradisional dengan atap model joglo dengan sebagian eksterior semacam sepeda onthel, caping, serta alat- alat kuno yang lain. Tetapi sehabis masuk ke dalam, kita hendak merasakan nuansa bergaya Eropa. Ornamen- ornamen yang terdapat di situ mempunyai style klasik mulai dari sofa, hiasan bilik, almari, serta yang lain.

Dalam satu tempat tersebut kita hendak merasakan 2 atmosfer yang bertolak balik. D’Padukan Pie & Resto  ini mempunyai 2 lantai di mana lantai awal lebih didominasi oleh banyaknya sofa serta meja- meja yang lumayan besar. Umumnya lantai awal ini digunakan buat wisatawan yang tiba beramai- ramai. Sedangkan buat lantai 2 cuma terdapat sebagian sofa saja. Di dalam situ ada lukisan serta pula buku- buku yang tersusun apik sehingga terkesan vintage.

Sedangkan itu, buat zona outdoor D’Padukan Pie & Resto ini ada 2 zona ialah di taman depan serta di atas balkon. Zona outdoor ini tidak kalah menarik dari zona indoornya. Di situ kita hendak disuguhkan hamparan panorama alam indahnya Sleman dari ketinggian. Pada dikala sore hari kita dapat melihat matahari terbenam dengan sangat menawan. Zona outdoor ini lebih kental dengan budaya Jawa di mana kita hendak memandang ornamen- ornamen kuno.

Baca Juga: Museum HM Soeharto, Wisata Edukasi Menarik dan Bersejarah

Harga Menu D’Padukan Pie & Resto

Banyaknya spot yang unik jadi salah satu keunikan D’Padukan Pie & Resto. Spot tersebut kerap kali dijadikan buat selfie. Tidak hanya tempatnya yang menarik, hidangan yang disajikan juga tidak kalah menarik. Salah satu santapan yang jadi primadona tempat tersebut ialah pie. Pie tersebut terbuat dengan bahan- bahan bermutu premium sehingga biayanya lumayan besar dari pie umumnya. Terdapat bermacam berbagai pie semacam Pie Fartlet Plater, Apple Pie, Pie Serta Lemon, serta yang lain. Pie tersebut dibanderol dengan harga Rp25. 000 hingga dengan Rp40. 000.

Pie yang terdapat di D’Padukan Pie & Resto  ini mempunyai warna yang soft dengan rasanya yang cocok. Teksturnya lembut serta manisnya cocok menjadikan pie tersebut jadi salah satu menu harus yang wajib kita pesan kala berkunjung ke D’Padukan Pie & Resto .

Tidak cuma itu, di situ pula ada aneka kuliner Indonesia serta Western. Kita dapat memesan nasi goreng kampoeng, mie Sleman, soto mie Djakarta, Australian Beef Striploin, Aglio Olio, serta masih banyak lagi. Menu tersebut mempunyai cita rasa khas cocok dengan wilayah setempatnya tiap- tiap. Seperti itu salah satu keunggulan kulineran di D’Padukan Pie & Resto  kita dapat mencicipi aneka santapan dari bermacam wilayah dalam satu tempat. Buat harga menu santapan yang terdapat di D’Padukan Pie & Resto  ini dibanderol mulai dari Rp15. 000 hingga dengan Rp50. 000.

Sarana yang lain yang terdapat di situ ialah Wi- Fi, novel, spot gambar, wc, tempat ibadah, lahan parkir, serta masih banyak lagi.

Turis yang mau mendatangi D’Padukan Pie & Resto  ini dapat tiba ke Jalur Kaliurang Kilometer. 17, Dusun Padukan, Pakem, Sleman, Wilayah Istimewa Yogyakarta 55582. Bila dari arah pusat Kota Yogyakarta kita dapat lewat Jalur Mataram belok kanan ke arah Jalur Abu Bakar Ali. Dari situ kita cuma butuh menjajaki petunjuk jalur mengarah Jalur Padasan serta belok kanan ke Jalur Kaliurang. Jarak tempuhnya dari pusat Kota Yogyakarta dekat 35 menit ekspedisi.

D’Padukan Pie & Resto  ini beroperasi tiap hari Selasa hingga Pekan. Buat jam operasionalnya sendiri mulai jam 09: 00 hingga dengan jam 19: 00 tiap hari Selasa hingga Sabtu serta mulai jam 07: 00 hingga jam 19: 00 tiap hari Pekan.

Turis dari Yogyakarta serta sekitarnya dapat banget mendatangi D’Padukan Pie & Resto  ini di akhir minggu bersama keluarga ataupun sahabat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.