Wisata Kopi Daong, Lokasi Seru Menikmati Kopi Ditengah Hutan Pinus

1 min read

Kopi Daong

Bagi para pecinta kopi, banyaknya varian yang tersedia memang menjadi pertimbangan untuk pilihan tempat nongkrong. Mereka dan anda yang suka kopi tidak akan menolak jika diajak ke tempat yang khusus menyedikan kopi. Bagaimana jika anda mencoba wisata Kopi Daong ini? Ini adalah salah satu tempat nongkrong yang tidak hanya menyediakan banyak varian kopi saja. 

 

Namun, anda yang datang ke wisata Kopi Daong juga bisa menikmati indahnya pemandangan yang berada di tengah-tengah hutan pinus! Bayangkan saja anda bisa menikmati hangatnya kopi dengan suasana asri, sejuk dan menenangkan! Hmm.. pastinya tidak ada yang menolak untuk diajak nongkrong di Kopi Daong ini.

Alamat dan Rute Kopi Daong

Jika anda tertarik ingin datang ke lokasi wisata ini, anda harus datang ke Pancawati, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat. Dan nantinya anda akan melewati hutan pinus yang rindang. Tentu saja, bagi anda yang baru pertama datang ke sini harus mengecek Google Map dengan benar. Sebab, akan melewati rute yang keluar dari kawasan pemukiman penduduk, but it worth it kok! Kopi Daong ini akan buka dari jam 09.00 pagi hingga jam 20.00 WIB. Fasilitas yang bisa anda nikmati di kawasan ini adalah:

  • Tempat parkir
  • Wifi
  • Tempat ibadah
  • Toilet
  • Playground

Selain menikmati menu yang ada anda juga bisa menikmati beberapa fasilitas, seperti:

  • Permadani Terbang : Ingin berpose ala-ala Aladdin? Anda bisa menggunakan fasilitas permadani terbang di wisata ini.
  • Spot Foto : Anda bisa menggunakan banyak spot foto yang tersedia untuk menghasilkan kenangan yang Instagramable.
  • Skybike : Jika anda ingin memacu adrenalin sambil berselfie maka anda bisa gunakan wahana ini.

Baca Juga : Curug Seribu Bogor Yang Mistis Namun Indah

Daya Tarik Wisata Kopi Daong

Lantas apa saja daya tarik dan kegiatan seru yang bisa anda lakukan di kawasan Kopi Daong ini? Seperti yang sudah kita bicarakan sebelumnya. Wisata ini menawarkan segarnya suasana dan pemandangan hutan pinus. Hal ini bisa anda nikmati selagi bersantai atau menikmati menu kopi yang tersedia.

Kopi Daong sendiri sangat luas ada 3 area yakni:

  • Kedai utama
  • Kedai ekspres
  • Kedai signature

Jadi, anda bisa memilih ingin nongkrong di kawasan yang mana. Selain itu, anda bisa menikmati berbagai fasilitas unik dan fasilitas umum yang tersedia. Tidak jarang, banyak yang sengaja datang ke sini hanya untuk menikmati keindahan hutan pinus dan kabur dari padatnya suasana kota. 

Sedangkan untuk menu kopi yang bisa anda nikmati sebagai salah satu pecinta kopi lumayan lengkap. Apalagi dengan harganya yang dimulai dari 20k saja. Dengan harga segitu anda bisa nongkrong di tempat seindah Kopi Daong ini. Padahal, selain menikmati menu kopi, ada banyak juga makanan atau cemilan yang bisa anda nikmati di sini. 

Belum lagi, pemandangan alam yang tentunya memukau siapapun yang datang ke sini. Ketika senja dan malam tiba, kawasan ini semakin syahdu dengan adanya kabut serta lampu-lampu kafe yang memukau. Jangan takut, ada banyak pengunjung yang setia menemani sampai jam tutup kok. Namun, karena belakangan negara kita juga berdampak masalah Covid, maka ada beberapa peraturan yang harus ditaati pengunjung.

Peraturan tersebut berupa:

  • Harus menggunakan masker di area Kopi Daong.
  • Pengunjung tiap harinya dibatasi.
  • Anda hanya bisa mengantri nomor antrian pada gerbang awal saja.
  • Jika anda ingin menanyakan soal banyak hal termasuk reservasi jika diperlukan silahkan kontak IG Kopi Daong ini ya!

Nah, demikianlah informasi tentang wisata kopi surganya penikmat kopi di Bogor ini. Kapan-kapan silahkan mampir, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.