Warmindo Sazyra Cianjur, Tempat Nongkrong Murah

1 min read

Warmindo Sazyra Cianjur, Tempat Nongkrong Murah

Anak muda tentu senang dengan tempat nongkrong yang memiliki harga terjangkau dan ramah di kantong. Salah satunya adalah Warmindo Sazyra Cianjur. Warmindo atau warung indomie merupakan salah satu tempat nongkrong yang saat ini sedang naik daun di kalangan kaum muda. Salah satu indikatornya tidak lain tidak bukan adalah harga yang terjangkau.

Warmindo Sazyra Cianjur memiliki konsep yang sederhana dengan kursi dan meja kayu sebagai tempat duduk pengunjung. Tidak hanya itu, pengunjung pun disediakan dengan tempat duduk lesehan lengkap dengan AC. Di dindingnya terlihat ada grafis-grafis lucu tentang indomie lainnya.

Tempat nongkrong yang disukai anak muda Kota Santri ini Jalan Dr Muwardi, ByPass, Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Warmindo Sazyra Cianjur kerap ramai dikunjungi anak muda baik yang masih sekolah maupun yang sudah berkuliah. Meskipun begitu, tidak jarang menemukan orang dewasa yang ikut nongkrong dan bersua dengan teman-teman di sini.

Letaknya yang tepat berada di pinggir jalan membuat tempat nongkrong ini mudah ditemukan. Apalagi, jaraknya yang dekat dengan sekolah dan universitas membuat tempat nongkrong ini punya banyak pengunjung setiap harinya. Terlebih di akhir pekan, tempat ini akan sangat ramai dikunjungi anak muda.

Meskipun memiliki kesan yang sederhana, tempat ini pun cocok buat kamu yang mengerjakan tugas atau bekerja. Sebab, Warmindo menyediakan wifi gratis untuk setiap pengunjungnya. Tentu dengan harga menu yang murah dan fasilitas yang memanjakan membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.

Baca Juga: Sejarah dan Keunikan Rumah Kamera

Harga Menu Warmindo Sazyra Cianjur

Soal menu, Warmindo Sazyra Cianjur memiliki banyak sajian indomie dan nasi yang menggugah selera. Untuk sajian Indomie kamu bisa menikmati berbagai kreasi menu mulai harga Rp 8 ribu saja. Tidak hanya itu, ada juga sajian nasi seperti nasi kulit yang hanya butuh merogoh kocek sebesar Rp 12 ribu.

Tentu saja ada menu lain yang tidak kalah nikmat. Kamu yang anak kost di wilayah Cianjur bisa mendapatkan makanan nasi yang sangat murah seperti nasi telur. Makanan-makanan rumahan dengan rasa yang nikmat menjadi salah satu keunggulan yang membuat para pengunjung selalu datang ke tempat ini.

Tidak hanya makanan, tempat nongkrong yang satu ini pun menyediakan menu minuman yang beragam. Untuk minuman kopi, kamu bisa menikmati kopi sachet mulai harga Rp 5 ribu saja. Bahkan, ada juga signature coffee yang bisa kamu pesan dengan harga Rp 15 ribu. Dengan begitu, penggemar kopi pun tidak perlu khawatir tidak mendapatkan cita rasa saat berkunjung ke sini.

Ada juga sajian non-kopi yang bisa kamu pesan mulai harga Rp 8 ribu saja. Kamu bisa memesan soda susu, extrajoss susu, dan lain sebagainya. Untuk teman ngopi, kamu juga bisa memesan roti bakar atau roti kukus dengan harga mulai dari Rp 10 ribu saja. Dengan harga yang cukup murah ini kamu pun tidak harus takut kantong kamu bolong.

Warmindo Sazyra Cianjur pun jaraknya cukup dekat dari Bundaran Tugu Lampu gentur. Kamu hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 1 kilometer. Tempat nongkrong ini letaknya dekat dengan jalan masuk menuju Universitas Suryakancana dan Rumah Sakit Umum Daerah Sayang Cianjur. 

Bagaimana? Buat kamu anak kost yang berada di Cianjur bisa nongkrong di sini tanpa takut akhir bulan makan nasi dan garam. Dengan harga murah dan tempat yang strategis, kamu bisa bersua dengan teman-teman dan menikmati sajian indomie yang nikmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.