7 Tempat Berburu Senja Di Lombok Paling Romantis

1 min read

Berburu sunset alias matahari terbenam adalah hal yang banyak dilakukan oleh para traveller. Bagaimana tidak, ini adalah saat-saat yang indah untuk menghabiskan masa-masa liburan. Apalagi, jika berlibur bersama orang-orang yang dikasihi di pulau Lombok. Sangat kurang rasanya jika kita tidak menghabiskan waktu di 7 tempat menikmati senja di Lombok berikut ini.

Gili Air

Pulau Lombok memang dikenal dengan banyaknya gili-gili indah yang memukau. Salah satunya adalah Gili Air, ini merupakan tujuan wisata yang biasanya digunakan oleh para pengunjung untuk menikmati keindahan senja. Pemandangan yang memukau ini bisa dinikmati dengan lebih baik tanpa adanya suasana yang bising. Bahkan, kamu bisa menikmati juga pemandangan bawah laut yang memukau dan pastinya sangat sayang dilewatkan. 

Gunung Rinjani

Pesona gunung Rinjani, mungkin bukan lagi hal yang awam di kalangan wisatawan. Gunung indah ini berdiri megah di pulau Lombok, dimana kamu akan merasakan sensasi berburu senja yang syahdu ketika berada di puncak. Namun, jangan khawatir bagi kamu yang masih pemula di dunia pendakian gunung. Kamu tetap bisa merasakan indahnya pemandangan sunset di titik pendakian awal alias terendah di jalur pendakian gunung Rinjani. 

Pantai Senggigi

Pantai-pantai di pulau Lombok memang memiliki keindahan dan daya tarik sendiri. Namun, pantai Senggigi ini mungkin menjadi salah satu pilihan terbaik dan terbanyak direkomendasikan bagi para pemburu sunset. Ini merupakan tempat yang tepat, bagaimana tidak? Pastinya sudah banyak kabar mengenai keindahan pantai yang menjadi icon dari pulau Lombok ini. Bahkan, kamu bisa menikmati senja sembari menikmati wisata kuliner nan lezat di sini.

Batu Layar

Ini adalah tempat terbaik berburu senja di Lombok yang letaknya tidak terlalu jauh dari Senggigi. Jadi, kamu bisa melakukan perjalanan mengesankan yang sangat menyenangkan dari rute yang sama. 

Pantai Kerandangan

Ini juga merupakan kawasan pantai yang tak jauh dari kawasan pantai Senggigi di atas. Bahkan, pemandangan sunset di sini juga sangat indah dan tak kalah menarik untuk dinikmati. 

Villa Hantu

Jangan takut dulu sebelum mencoba berkunjung ke tempat wisata Lombok yang satu ini. Memang, namanya sangat mengerikan. Namun, lokasi wisata yang hanya berjarak sebentar dari pantai Senggigi ini menjadi daerah yang kerap dikunjungi untuk berselfie ria. Lokasinya yang sangat asri dan indah apalagi jika dibaluti oleh pesona sunset yang memukau. Pokoknya, bakalan menjadi tempat yang bagus untuk menghabiskan waktu liburan.

Tempat ini sudah lama tidak dikunjungi dan dijamah oleh tangan pengunjung. Inilah asal muasal sari penamaan villa hantu itu sendiri. Konon kabarnya, pemilik dari Villa Ini adalah orang berkebangsaan luar negeri yang sudah meninggal. Hingga sudah lama tidak ada yang masuk dan mengunjungi hingga masyarakat setempat menamakan tempat tersebut menjadi villa hantu.

Bukit Malimbu

Di bukit ini, kamu bisa pergi ke tempat anjungan dan menikmati keindahan sunset dari anjungan tersebut. Jadi, akan sangat romantis dan terkesan lebih indah. Bahkan, kamu juga bisa dengan mudahnya menikmati pemandangan dari ketiga gili ternama di Lombok. 

Nah, bagaimana? Indah bukan? Demikianlah daftar dari 7 tempat menikmati senja di Lombok ini. Untuk  memudahkan perjalanan selama berlibur di Lombok, sangat direkomendasikan menggunakan jasa sewa transportasi ataupun paket berlibur loh. Kenapa? Karena tidak lagi pusing dengan bagaimana menuju ke suatu lokasi lagi. Tinggal liburan dan bersantai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.