6 Pantai Tersembunyi di Bali

2 min read

Pantai tersembunyi di Bali menjadi salah satu hal yang paling menarik bagi wisatawan untuk menjelajahi pulau-pulau tersebut. Mereka tidak hanya akan mendapatkan banyak pengalaman baru tetapi juga mampu menjelajahi pulau-pulau selama liburan mereka.

Pihak pariwisata di Bali mengklaim banyak sekali pantai tersembunyi di Bali yang layak untuk dijelajahi. Mereka memiliki begitu banyak hal indah di sekitar pantai, yang umumnya berisi pasir putih, air laut biru, dan ditutupi dengan langit biru.

Beberapa wisatawan akan mengatakan bahwa pantai tersembunyi di Bali umumnya memiliki tempat yang tenang dibandingkan dengan yang paling populer. Itulah sebabnya beberapa dari mereka lebih memilih untuk menjelajahi permata tersembunyi di Bali ini.

Berbicara tentang pantai tersembunyi di Bali, berikut ini kami punya beberapa di antaranya yang memiliki pemandangan memesona yang layak untuk dikunjungi dan dijelajahi. Apakah Anda siap untuk melarikan diri dari keramaian? Mari kita periksa di bawah ini!

6 Pantai Tersembunyi di Bali

pantai tersembunyi
Photo by Manas Manikoth on Unsplash
  1. Pantai Gunung Payung

Pantai Gunung Payung menjadi salah satu pantai tersembunyi terindah di Bali. Terletak di sekitar Nusa Dua, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Lokasinya sekitar satu jam perjalanan dari Denpasar yang mudah dijangkau.

Lokasi pantai Gunung Payung tidak terlalu jauh dari pantai Pandawa salah satu pantai terpopuler di Indonesia Timur. Arahnya dapat dengan mudah diikuti dengan menemukan Pura Gunung Payung yang menjadi begitu populer di kalangan masyarakat Bali.

Pantai Gunung Payung memiliki tempat yang sepi dibandingkan dengan pantai Kuta. Memiliki pasir putih di sepanjang pantai dan air laut biru yang memesona.

2. Pantai Nyang Nyang
Pantai Nyang Nyang menjadi salah satu pantai tersembunyi terindah di Bali. Jika Anda menjelajahi Pulau Bali Selatan, Anda akan menemukan permata indah ini di Bali. Terletak di sekitar Jalan Uluwatu Raya, Uluwatu, Bali.

Pantai Nyang Nyang dikelilingi oleh pasir yang masih asli, air laut yang biru, dan tebing yang hijau di sepanjang pantai. Ini menjadi salah satu keajaiban alam terindah di Indonesia yang layak untuk dijelajahi. Ini akan membantu Anda untuk menenangkan pikiran Anda di mana Anda dapat menjelajahi pantai sendirian tanpa gangguan dari luar.

3. Pantai Green Bowl atau Mangkuk Hijau
Pantai mangkuk hijau menjadi salah satu pantai tersembunyi terindah di Bali. Letaknya tidak terlalu jauh dari pantai Pandawa di Bali selatan. Jalan menuju ke sana agak sulit yang Anda butuhkan untuk curam sekitar ratusan anak tangga beton yang dikelilingi oleh tebing alam.

Meski begitu, begitu Anda sampai di pantai mangkuk hijau, pemandangannya akan membuat Anda takjub. Dikelilingi oleh air laut biru kristal dan pasir putih serta beberapa gua terumbu karang di sekitarnya.

4. Pantai Gili Putih Sumberkima
Pantai Gili Putih Sumberkima menjadi salah satu pantai tersembunyi terindah di Bali yang mirip dengan pantai terpopuler di Lombok. Terletak di tengah laut yang Anda butuhkan untuk mengambil perahu untuk sampai ke pulau dari pelabuhan Bangsal.

Untuk mencapai pelabuhan Bangsal, Anda perlu berkendara sekitar tiga setengah jam dari Denpasar, salah satu kota di Indonesia dengan pantai yang indah. Setelah itu naik perahu dan naik ke pulau-pulau untuk sampai ke pantai Sumberkima Gili Putih.

Gili Putih Sumberkima dikelilingi oleh semua pasir putih di pulau, yang terjebak di tengah laut. Dikelilingi oleh taman nasional Bali Barat, yang dapat Anda jelajahi di sekitar Pulau Menjangan.

5. Pantai Balian
Pantai Balian menjadi salah satu pantai tersembunyi terindah di Bali. Terletak di sekitar Lalanglinggah, Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan, Bali. Pantainya agak sepi yang terletak di utara lebih jauh ke pantai-pantai paling populer di Bali.

Pantai Balian dikelilingi oleh pasir hitam dengan ombak besar yang sangat cocok untuk berselancar. Gua karang besar menjadi spot favorit saya untuk berfoto di sekitar pantai. Hal ini bertolak belakang dengan pantai pada umumnya di Bali yang umumnya memiliki pasir putih di sekitarnya.

6. Pantai Bias Tugel
Pantai Bias Tugel menjadi salah satu pantai tersembunyi terindah di Bali. Letaknya tidak terlalu jauh dari pantai Padang Padang yang paling populer. Tepatnya di sekitar Jalan Penataran Agung, Padangbai, Bali.

Pantai Bias Tugel dikelilingi oleh pasir putih, gua terumbu karang, laguna biru, dan air laut yang biru. Untuk menuju pantai ini Anda perlu mendaki sedikit ke atas bukit dari area parkir Pantai Pasir Putih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.