Marawa Beach Club Padang, Bisnis Wisata Baru Sultan Andara

1 min read

Marawa Beach Club

Yang dikenal dengan sebutan Sultan Andara alias Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang punya bisnis di mana-mana ya kan? Kali ini mereka hadir dengan salah satu bisnis baru yakni Marawa Beach Club yang hadir di Padang, Sumatera Barat loh. Semenjak pertama kali dibuka, Marawa Beach Club ini sendiri sudah sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan dan para publik figur. Yang pertama pasti banyak yang penasaran dengan keunikan Beach Club pertama di Padang ini. Kemudian, banyak wisatawan yang juga tertarik mencoba fasilitas yang tersedia di Marawa Beach Club. Lantas, sebagus apa sih Beach Club Padang ini?

 

Alamat dan Jam Buka Marawa Beach Club Padang

Sebagaimana yang diketahui banyak orang. Padang merupakan daerah yang kental dengan budaya dan keagamaan. Jadi, hadirnya Beach Club pertama ini tentu menarik perhatian banyak orang. Namun, karena ini baru buka semenjak libur lebaran 2022 jadi masih banyak yang belum tahu dimana lokasi aslinya. Anda bisa menemukan Marawa Beach Club ini di Pantai Air Manis, Kecamatan Padang Selatan, Sumatera Barat. Jadi tidak terlalu sulit menemukannya. Sebab, Pantai Air Manis sendiri sudah menjadi salah satu lokasi wisata Padang yang diketahui banyak orang.

Jam buka dari Marawa Beach Club terbagi dua, yaitu:

  • Senin-Jum’at jam 10.00-22.00 WIB
  • Sabtu-Minggu jam 11.00-23.00 WIB

Namun, ada hal unik yang harus anda ketahui sebelum datang ke lokasi wisata baru di Padang ini. Dimana anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu agar bisa ikut berkunjung masuk dan menikmati fasilitas yang disediakan. Cara reservasi bagi anda yang belum tahu, maka anda bisa gunakan tutorial berikut:

  • Buka salah satu web browser di ponsel anda dan masuk ke situs marawabeachclub.com
  • Buat akun jika anda belum pernah reservasi di Marawa Beach Club sebelum nya.
  • Klik banyak tiket (harga tiket adalah 50.000 per anak dan 100.000 per orang dewasa).
  • Kemudian anda bisa mengisi data lanjutan dengan benar.
  • Klik bayar sekarang dan akan ada barcode untuk tanda reservasi nantinya.

Sedangkan untuk menu yang disediakan di Marawa Beach Club ini juga beragam. Anda bisa menemukan Appetizer, Dessert, Light Meal dan Main Course. Sedangkan untuk minumannya juga tersedia Fresh Juices, Signature Mocktail, Smoothies & Milkshake hingga Tea Selection. Harganya bervariasi mulai dari 25k. Uniknya, harga tiket masuk yang sebelumnya anda bayar bisa anda gunakan untuk pembelian makanan dan minuman. Namun, jika melebihi harga tiket maka anda harus membayar sisanya.

Baca Juga : La Terra Del Cafe, Tempat Nongrong Baru Yang Asik Di Tepi Sawah!

Daya Tarik Marawa Beach Club

Jadi, harga tiket yang anda bayarkan termasuk harga untuk menikmati keindahan Marawa Beach Club dan juga menu yang disediakan. Marawa ini menggunakan material bambu untuk meminimalisir dampak jika terjadi gempa. Sebab, Padang sendiri dikenal sebagai salah satu daerah yang rawan gempa, bukan? Anda bisa menikmati konsep budaya Minang dan tentunya desain yang modern. Campuran kedua konsep ini membuat Marawa selalu ramai dikunjungi. 

Dan juga, karena anda harus melakukan reservasi sebelum bisa masuk. Maka, jumlah pengunjung setiap hari akan dibatasi. Dampaknya sangat bagus loh. Anda tidak perlu rebutan spot untuk nongkrong lagi, kan? Bahkan, anda bisa menikmati makanan yang tersedia sembari menikmati keindahan bangunan megah milik sultan Andara ini. Plus, ada kolam renang luasnya juga loh! Jadi, jangan heran ya, jika Marawa Beach Club mendadak hits semenjak pertama kali dibuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.