Keindahan Love Lagoon Yang Sangat Romantis

1 min read

Love Lagoon

Raja Ampat juga memiliki laguna indah yang berbentuk gambaran hati. Dikenal dengan nama Love Lagoon Karawapop. Ini merupakan laguna indah yang berada di pulau Misool. Laguna ini memang memiliki bentuk yang menyerupai gambaran hati dengan warna air biru yang sangat memikat. Bahkan sangat indah di tengah rimbunnya hutan di daerah Papua Barat tersebut. Melakukan pendakian ke atas bukit untuk menikmati pesona keindahan dari laguna cinta ini merupakan salah satu hal yang ada di dalam paket kegiatan paket wisata Raja Ampat tersebut.

Keindahan Pulau Misool

Mungkin di dalam paket wisata Raja Ampat touring ke pulau Misool masih belum seterkenal beberapa pulau utama lainnya di gugusan kepulauan Raja Ampat ini. Hanya saja bagi yang pernah berkunjung dengan mengikuti paket wisata Raja Ampat akan mengerti betul keindahan dan pesona alam yang disajikan oleh pulau Misool tersebut. Dimana ada banyak sekali tempat wisata yang bisa dikunjungi di sana.  Adanya karang-karang unik yang merupakan bagian kekayaan di Raja Ampat, laguna yang indah, pantai, dan bahkan danau ubur-ubur dengan pesona yang tak terbantahkan. 

Pulau Misool adalah salah satu dari gugusan pulau terkenal di kepulauan Raja Ampat. Keindahan dan pesona yang diberikan oleh Raja Ampat sudah tidak dipungkiri lagi. Bahkan pesona ini juga menarik banyak wisatawan asing yang kerap menyempatkan waktunya berkunjung. Bahkan ini merupakan ikon wisata di Indonesia yang menjadi tujuan para turis asing selain Bali tentunya. Ada banyak hal menarik yang bisa ditemukan di kepulauan Raja Ampat deretan pulau yang masih belum terjamah, karang terindah, laguna yang merupakan tempat untuk berfoto, pantai latif dan banyak lagi pesona indah lainnya.

 

Di Misool, tidak hanya ditemukan love lagoon yang memang menawan. Di sana juga terdapat love pool, yang merupakan kolam cinta berbentuk hati namun tidak sesempurna di love lagoon. Jadi sebenarnya Misool merupakan salah satu tempat yang sangat bagus jika menjadi tujuan wisata romantis bersama pasangan. Bahkan tak jarang banyak yang menggunakan paket wisata Raja Ampat  sebagai sarana untuk berlibur untuk bulan madu.

Jadi, pulau Misool ini sebenarnya kaya akan keindahan alam dan memiliki banyak spot eksotis yang bisa dinikmati oleh para wisatawan. Love Lagoon yang merupakan salah satu kekayaan dan surga tersembunyi di Misool adalah daerah yang kerap kali dikunjungi. Bagaimana tidak, lihatlah betapa indahnya tempat tersebut. Laguna ini juga dikenal dengan nama karwapop yang merupakan danau air asin yang dengan alamiah membentuk shape hati. Untuk mendapatkan keindahan yang sangat mengagumkan maka direkomendasikan mendaki bukit zenit terlebih dahulu. Karena bentuk hati dari laguna ini terlihat jelas jika dinikmati dari atas.

Baca Juga : Pantai Ora : Keindahan Tersembunyi Di Tanah Maluku

Love Lagoon, Surga Tersembunyi Misool

Laguna cinta atau lebih dikenal dengan Love Lagoon yang letaknya di kepulauan Misool Selatan ini memang sangat indah lho! Bahkan ini merupakan salah satu harta karun tersembunyi. Sebuah surga yang masih belum banyak terekspos di Misool. Batu karang dan tebing curam menyembunyikan keindahan dari laguna tersebut. Sangat kontras dengan pemandangan hutan yang menghijau di sekelilingnya. Ini merupakan keindahan pemandangan di bagian hutan yang tumbuh di batuan karang dengan adanya laguna berisikan air asin yang membiru. 

Jangan hanya menikmati keindahannya di bawah atau di titik terendah ya! Cobalah untuk melakukan trekking, dimana ini merupakan usaha yang nantinya memberikan hasil maksimal. Yakni pemandangan luar biasa diamati ketinggian. Dimana bentuk hati yang digambarkan akan terlihat sangat jelas dan menakjubkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.