5 Rekomendasi Kafe Tepi Danau Batam Yang Memukau!

1 min read

Kafe Tepi Danau

Nongkrong di tepian danau memang sangat enak apalagi ditambah dengan menu-menu makanan. Hal ini juga yang mendorong beberapa pengusaha kafe di Batam untuk mewujudkan hal tersebut. Tidak hanya menyediakan makanan dan minuman enak kekinian saja. Sekarang anda bahkan bisa menikmati wisata kafe tepi danau juga loh! 

Jika anda suka dengan konsep menyatu dengan alam ini. Maka, anda bisa mengunjungi 5 tempat menarik untuk liburan akhir pekan di Batam. Penasaran dimana saja? Yuk simak ini dia daftar 5 kafe tepi danau di Batam yang sangat sayang jika anda lewatkan.

1. Kafe Tepi Danau – Kasta Coffee

Namanya unik, bukan? Mengusung tema kafe tepi danau di kawasan Bengkong, Batam Center. Anda yang datang ke kawasan ini bisa menikmati berbagai macam menu western maupun menu Nusantara yang enak-enak. Soal harga? Jangan khawatir, masih termasuk ramah dikantong kok.

Belum lagi dengan pemandangan memukau yang bisa anda nikmati di sana nantinya. Yang jelas, anda bakalan disuguhi dengan pemandangan indoor dan outdoor menarik. Ada dua pilihan untuk menikmati kafe ini. Anda bisa duduk di luar sembari menikmati pemandangan pinggiran danau. Bahkan anda juga bisa ikut memberi makan ikan-ikan yang sengaja mereka pelihara loh!

Selain itu, anda juga bisa menikmati desain interior cafe yang unik, estetik dan pastinya bersih. Ketika sore dan malam tiba, ada live music juga lih di kafe ini. Hanya saja mungkin suaranya cukup mengganggu bagi para balita. Jadi usahakan datang sebelum sore-malam jika ingin bermain bersama balita anda di Kasta Coffee Batam ini, ya!

2. Level Up Floating Bar & Forest Cafe

Ada lagi nih konsep kafe dan bar unik di Batam. Wisata ini masih tergolong baru loh dan tentu saja konsep yang disajikan kekinian, menarik serta instagramable! Bahkan, pemilik dari tempat wisata unik ini menyatakan jika kafe mereka benar-benar akan mengapung mengikuti arus air laut. Kafe ini didirikan di atas drum bukan menggunakan pondasi semen yang pastinya tidak bergerak. Kafe ini terletak di kawasan Bengkong Laut, Batam, Kepri.

3. Villa Alaska

Memang bukan murni kafe sih, tapi ada kawasan cafe & resto di pinggiran danau untuk anda nikmati. Kawasan ini juga terkenal dengan lokasi photoshoot pre-wedding ataupun konsep lainnya. Bahkan, anda yang ingin melakukan sesi pemotretan pada kawasan ini harus booking minimal H-7 loh!

4. LakeSide Cafe

Dari namanya saja sudah bisa menggambarkan suasana kafe ini, bukan? Ya, anda bisa menikmati suasana di pinggiran danau jika berkunjung ke kawasan ini. Lokasi ini memang danau buatan bukan danau alami. Namun, pemandangan yang bisa anda nikmati tidak kalah menarik kok!

Selain mengusung konsep kafe tepi danau dengan fasilitas menarik. Ternyata pemilik kafe juga menyuguhkan area bermain yang bernama wakeboarding. Jadi, jangan heran jika kafe ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan yang ingin menikmati makanan dan pemandangan serta fasilitas di sana.

5. Angkringan Tepi Danau

Jangan salah, angkringan tepi danau ini dibuat sedemikian rupa dengan adanya gazebo menarik. Jadi, banyak peminat yang betah berlama-lama bahkan saking padatnya peminat, maka anda harus booking sehari sebelum datang agar tidak kehabisan tempat. Angkringan tepi danau ini terletak di kawasan Batu Aji, Batam.

Itu tadi 5 kafe tepi danau Batam yang menarik untuk anda kunjungi. Jika anda berada di Kepri atau berencana datang ke Batam, jangan lupa mampir ya!

Baca Juga : Situ Patenggang, Wisata Alam Indah di Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.