4 Hotel 200 Ribuan Jogja, Yang Terakhir Astetik Banget!

1 min read

Hotel 200 ribuan Jogja

Siapa nih yang setuju jika berkunjung ke Jogja merupakan salah satu solusi liburan menyenangkan dan minim budget? Semua yang ada di Jogja rata-rata murah loh gais. Nah, jika kamu datang ke sini, tentu kamu tidak keberatan dengan rekomendasi hotel 200 ribuan Jogja, kan? Jika iya, yuk simak apa saja sih hotel 200 ribuan Jogja yang fasilitasnya masih tergolong oke?

Wood Stone Hostel

Hayo, jika kamu disuguhkan hotel 200 ribuan Jogja, apa nih yang kamu harapkan? Jangan khawatir ya! Fasilitas di Wood Stone Hostel yang kita rekomendasikan kali ini tergolong lengkap loh. Walaupun harga kamar per malam di hotel murah Jogja ini cukup terjangkau. Kamu bisa menginap dari rentang harga 70 ribuan untuk kawasan dormitori. Sedangkan jika kamu memiliki kamar atau private room maka harga di mulai dari 200 ribuan.

Wah, murah meriah bukan? Kamu bisa melihat rating di Google atau layanan pihak ketiga pencarian hotel juga kok. Sedangkan untuk kamu yang photogenic, ada juga beberapa spot yang bagus loh! Pastinya Instagramable banget untuk kamu gunakan. Fasilitas yang disediakan seperti:

  • Wifi
  • Bar dan Dapur
  • Pendingin Ruangan
  • Water heater

Cukup komplit untuk harga yang terjangkau tersebut, ya kan?

Villa Amaryllis

Eh, bentar-bentar.. pasti kamu langsung heran mengapa villa malah masuk ke daftar hotel 200 ribuan Jogja ini? Jangan salah sangka ya gais. Villa unik, bersih dan indah di Jogja ini memang murah kok! Semurah itu harga menginap per malam di sini. Belum lagi, jika kamu datang maka kamu bisa menikmati fasilitas sepeda gratis loh!

Jadi, kamu bisa healing dan makin sehat karena bisa keliling menggunakan layanan bersepeda milik mereka. Jika kamu tertarik, kamu bisa datang langsung ke alamatnya di Gang Giri Renggo Rt. 04 Dusun Kaliurang Timur. Kalau masalah dapur mah, fasilitas Villa ini sudah lengkap kok, kamu tinggal pakai saja ya!

Trava House

Hotel 200 ribuan Jogja ketiga ini juga ada layanan kamar dormitori nya ya gais. Jadi, kamu bisa menginap lebih hemat dan seru-seruan ramai-ramai. Harga yang mereka tawarkan juga tidak tanggung-tanggung. Murah sekali loh. Untuk kamar dormitori kamu hanya perlu membayar 100 ribuan. Sedangkan untuk kamar terpisah kamu bisa membayar mulai dari harga 200 ribuan.

Tidak hanya murah dan fasilitas lengkap saja. Di hotel ini kamu pastinya bisa beristirahat dengan nyenyak. Sebab walaupun harganya murah namun desainnya sudah mengusung tema minimalis modern yang indah serta estetik. Kamu bisa memasak sendiri loh. Sebab ada sapur, tapi sistemnya dapur sharing ya gais.

Pondok Sare

Ingin menginap di hotel 200 ribuan Jogja yang sangat unik dan serba putih? Kamu bisa datang ke Jl. DI Panjaitan Gang Ngadinegaran MJ 3 No.151, Mantrijeron. Di sana, ada sebuah hotel dengan harga terjangkau namun sangat indah. Mulai dari cat dinding tembok hotel hingga furniture yang mereka pakai serba putih loh. Menarik nih untuk kamu coba.

Asli jika kamu menginap, hotel ini pasti terasa seperti rumah sendiri ya gais. Dan layanan mereka juga ramah anak-anak. Sehingga kamu yang liburan bersama keluarga bisa sewa private room. Harganya? Masih di bawah 250 ribu kok. Bahkan dengan harga segitu kamu bisa nikmati kamar sebagus milik Pondok Sare ini. Jangan tanya soal fasilitas ya gais, lengkap seperti penginapan mahal pada umumnya loh. Tapi sayang, kabarnya Pondok Sare tutup permanen ya gais. Doakan saja bisa kembali hadir dengan project hotel murah terbaru yang lebih bagus.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.