5 Daya Tarik Heha Sky View Jogja, Menarik dan Kekinian!

1 min read

Heha Sky View

Jalan-jalan keliling Jogja ada yang jurang rasanya jika tidak mencari Amusement Park kekinian. Salah satunya adalah Heha Sky View Jogja. Lantas, apa saja yang bisa anda nikmati di kawasan ini? Selain pemandangan yang pastinya dibuat semenarik mungkin, ternyata ada resto dengan menu lezat juga loh! Bahkan, anda juga bisa mengunjungi Heha Ocean View yang memiliki fasilitas sama-sama lengkap. 

 

Salah satu perbedaan menonjol dari Heha Sky View dan Heha Ocean View adalah fokus pemandangan atau latar belakang alam yang bisa anda nikmati. Dimana Sky View menyuguhkan pemandangan pusat perkotaan Jogja yang bisa anda nikmati dari ketinggian. Sedangkan Ocean View memberikan pemandangan tepi laut yang memukau. Bahkan, pada weekend anda bisa membeli tiket lanjutan dimana anda bisa mengunjungi keduanya secara bersamaan ataupun ganti-gantian dengan harga yang sudah ditentukan oleh pemilik Heha.

Daya Tarik Heha Sky View Jogja

Pertama-tama, mari kita bahas apa saja sebenarnya daya tarik dari Heha Sky View ini? Atau, apa sebenarnya alasan mengapa anda harus datang ke sana? Jika anda rasa tidak ada yang menarik untuk anda kunjungi pasti anda tidak akan datang mampir, bukan? Nah, ada beberapa daya tarik yang pastinya membuat pengunjung tidak menyesal datang ke Heha Sky View Jogja, yaitu:

  1. Hunting Sunset : Jangan heran jika banyak yang datang dikala waktu senja menjelang. Karena memang ada banyak pengunjung yang ingin hunting Sunset di kawasan ini. Banyak yang sekedar mengaguminya saja ataupun berfoto dan mengabadikan momen tersebut.
  2. Bean Bag : Jika anda ingin bersantai dan bahkan menikmati momen senja yang memukau. Maka, anda bisa memilih Bean Bag yang merupakan kawasan di sekitar balon udara Heha. Dari sini anda juga bisa melihat kawasan gunung Merbabu loh.
  3. Panjat Tebing : Jika anda suka melakukan olahraga ekstrim salah satu nya panjat tebing. Maka, anda bisa datang ke Heha Sky View dan disini ada lokasi panjat tebing sekaligus balon udara. Biaya masuknya hanya 30.000 per orang kok. Dan jika anda ingin masuk ke balon udara milik Heha, anda hanya perlu bayar sebanyak 20.000 per orang.
  4. Selfie Garden : Jangan ditanya apa fungsinya! Namanya saja sudah terpampang nyata untuk selfie ria di kebun unik indah milik Heha Sky View.
  5. Sky Glass : Ini adalah tempat rekreasi indah dimana anda bisa menikmati indahnya alam Jogja, kota Jogja dari ketinggian dimana anda bisa langsung melihat ke bawah karena beralaskan kaca khusus. Anda yang datang ke spot ini harus membayar 30.000 per orang agar bisa bersantai atau berselfie ria.

Baca Juga : 7 Oleh-Oleh Khas Jogja Ini Enak dan Melegenda Loh!

Lokasi dan Jadwal Operasional Heha Sky View

Setelah membaca apa saja daya tarik dari Heha Sky View Jogja ini. Maka, anda pasti tertarik untuk datang berkunjung, bukan? Namun, apakah anda sudah tahu dimana lokasinya? Jika belum anda bisa menemukan Amusement Park Jogja ini di Jl. Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Bukit, Patuk, Gunung Kidul Regency.

Namun, karena keterbatasan sarana transportasi ke lokasi ini. Maka, anda lebih disarankan datang menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor maupun mobil pribadi/sewaan. Sedangkan harga tiket masuknya berbeda-beda tergantung jam dan hari kedatangan anda, yaitu:

  • 15.000 per orang hari Senin-Jum’at pukul 10.00-15.00 WIB.
  • 20.000 per orang hari Senin-Jum’at pukul 15.01-21.00 WIB.
  • 20.000 per orang hari Sabtu-Minggu pukul 08.00-21.00 WIB.

Sebelum pukul 4 di Weekday memang bisa mendapatkan harga tiket masuk lebih murah. Hanya saja, harga yang anda bayarkan dari sore ke malam juga sepadan dengan pemandangan yang disajikan oleh Heha Sky View kok!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.