Ini Dia 6 Destinasi Wisata Pulau Seram Yang Indah

1 min read

Destinasi wisata Pulau Seram

Jika anda belum mencari tahu tentang destinasi wisata Pulau Seram pasti langsung menolak jika diajak berkunjung. Padahal ada banyak sekali tempat wisata indah, unik bahkan surganya-Maluku ada di sini loh! Anda hanya perlu membaca saja beberapa rekomendasi destinasi wisata Pulau Seram berikut ini.

Destinasi Wisata Pulau Seram 

Ada banyak surga tersembunyi yang bisa anda kunjungi di Pulau ini. Hidden gem di Pulau Seram terlalu banyak. Bahkan, ada yang berupa pantai eksotis, pulau yang indah layaknya private island, wisata sejarah atau wisata air juga layak anda kunjungi. Banyaknya destinasi wisata Pulau Seram ini membuat pengunjung selalu ingin datang lagi dan lagi, loh! Mungkin memang tidak terlalu banyak terekspos. Namun, karena itulah anda harus mengenal apa saja sih destinasi wisata Pulau Seram yang indah tersebut? Nah, di postingan kali ini kita akan membahas beberapa pulau yang menjadi destinasi wisata Pulau Seram yakni:

1. Pulau Geser

Salah satu pulau dengan jumlah pemukiman lebih padat dari pulau lainnya di kawasan ini adalah Pulau Geser. Anda yang gemar mencari fasilitas pemukiman lengkap bisa datang ke sini. Jangan khawatir, ada dermaga dan pantai indah untuk anda kunjungi kok. Tentu saja ada banyak penginapan hingga wisata kuliner untuk anda coba.

2. Pulau Osi

Ini adalah salah satu pulau ikonik di kawasan Pulau Seram. Sebab, ada jembatan penghubung yang bisa anda gunakan untuk menyeberang dari pulau utama ke Pulau Osi ini. Jadi, anda bisa jalan kaki atau menggunakan sepeda motor, menarik bukan? Memang lebih kecil sih, tapi keindahan alam di aini kuga tak kalah menarik kok! Cobain berkunjung deh. Agar setidaknya anda tahu bagaimana sensasi destinasi wisata Pulau Seram yang unik ini. Bayangkan bagaimana jika anda harus menyeberang pulau demi pulau hanya dengan sebuah jembatan kayu? Deg-degan pastinya, ya kan? Tapi, walaupun memacu adrenalin, petualangan seperti ini pasti anda rindukan nantinya.

3. Pulau Latunai

 

Tidak jauh dari Pulau utama, anda bisa menemukan Pulau dengan pantai yang indah ini. Nama pantai di pulau ini sama kok. Karena terletak di kawasan pesisir jadi keindahan pantainya sudah tidak diragukan lagi. Pasir pantainya berwarna putih dan tersebar di sepanjang bibir pantai, loh! Sangat cocok untuk melepas penat.

Baca Juga : Mengenal Asal Usul Pulau Seram Yang Tidak Menyeramkan

4. Pulau Marsegu

Jika anda bosan dengan beberapa pulau kecil di kawasan ini. Maka, anda bisa berkunjung ke Pulau Marsegu. Di sini anda bisa menemukan beberapa pantai indah yang menggoda. Dan, pulau ini juga lumayan luas. Sehingga anda bisa menetap beberapa hari agar bisa menjelajahi sudut demi sudut dari salah satu destinasi wisata Pulau Seram yang direkomendasikan ini.

5. Pulau Kassa

Saking dekatnya dengan pulau utama, Pulau Kassa ini terlihat agak menyatu loh! Karena memang hanya sebagian pesisir pantai saja yang terlihat agak memisah dari Pulau Utama. Namun, anda yang datang ke sini juga tidak akan kecewa. Sebab, air laut yang jernih bahkan anda bisa melihat sekilas kehidupan di dasar laut dan pasir pantai yang bersih. Cocok untuk liburan keluarga.

6. Pulau Kon

Rekomendasi pulau terakhir adalah Pulau Kon. Lokasi ini seringkali dijadikan tempat healing ketika datang ke Pulau Seram. Sebab, suasananya memang sejuk dan tenang.

Nah, itu tadi rekomendasi destinasi wisata Pulau Seram yang bisa anda kunjungi. Selain beberapa pulau di atas, masih banyak destinasi wisata Pulau Seram lainnya kok! Jadi, ditunggu aja ulasannya pada postingan selanjutnya, ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.