Daya Tarik Resto Baru De Celine Jogja Yang Mengusung Gaya Eropa

1 min read

De Celine

Belakangan ini, tempat nongkrong yang unik dan instagramable tengah banyak diburu pengunjung. Ya, selain menikmati makanan dan minuman anda bisa berselfie ria. Salah satunya ada di Jogja, namanya De Celine loh. Namanya, unik bukan? Tidak hanya namanya yang unik, De Celine ini juga mengusung konsep yang bagus ala Eropa tepatnya di Paris! Jadi, anda yang belum punya rezeki untuk mengunjungi langsung Paris, bisa kok nyicil ke Jogja terlebih dahulu. Apalagi bangunan di De Celine ini sangat unik dan pastinya seru untuk anda kunjungi.

 

Alamat dan Jam Buka De Celine Jogja

Jika anda tertarik mengunjungi resto ala Paris ini, anda bisa datang langsung ke Jogjakarta. Alamatnya ada di Jl. Faridan Muridan Noto No.13, Kotabaru, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Sebenarnya, anda tidak akan mengalami kesulitan mencari cafe ini kok. Namun, bagi anda yang berada di luar Jogja mungkin membutuhkan bantuan Google Map. Berita baiknya, cafe ini sudah terdaftar dan memiliki rating bagus.

Anda bisa menikmati keindahan bangunan dan alam sekitar ketika sampai di sini. De Celine ini buka dari jam 07.00 – 00.00 WIB. Mereka juga buka tiap hari. Jadi, jangan takut untuk datang kapan saja ke De Celine, ya! Belum lagi anda akan dihibur dengan live music setiap harinya. Jika anda ingin reservasi anda bisa hubungi langsung ke akun Ig mereka di @de.celine_jogja.

Baca Juga : Kampung Susu Dinasty, Wisata Edukasi Tulungagung Yang Instagramable!

Daya Tarik De Celine

Kenal tidak dengan museum Louvre di Paris? Nah, ketika anda pertama kali mengunjungi De Celine, maka ikon museum ini adalah bangunan menonjol pertama yang akan anda nikmati. Bahkan, bagian indoor restoran menggunakan interior bangunan ala Eropa yang klasik. Dominasi warna di dalam bangunan ini adalah cream dan putih. Sehingga, anda bisa menikmati bagaimana rasanya ada di bangunan Eropa yang indah.

Belum lagi ada bangunan dinding kaca yang megah serta unik. Pokoknya, cocok bagi anda yang ingin menikmati makanan sambil nongkrong. Bahkan, anda juga bisa reservasi untuk kebutuhan meeting atau bahkan acara penting seperti pemotretan atau wedding event sekalipun. Ketika malam menjelang anda juga bisa menikmati berbagai lampu taman dan lampu hias serta lampu utama yang ditata semenarik mungkin. Sehingga, anda akan merasa ada di kawasan yang romantis. 

Bagaimana dengan variasi menu dan harga makananya? Menu makanan yang tersedia memang ala Western. Ya, tentu saja menu menyesuaikan dengan konsep dari resto ini. Harga makanan mulai dari 26k kok, masih murah dan terjangkau apalagi di resto seindah De Celine loh. Anda yang belum terbiasa dengan menu Western bisa memesan seperti french fries, garlic chicken wings, mushrooms soup, tom yum soup, fried rice dan banyak lagi pilihan menu lainnya.

Sedangkan untuk menu minuman yang ada di De Celine ini dimulai dari harga 18k. Menu tersebut adalah original tea. Selain itu ada beberapa minuman yang menjadi pilihan sejuta umat seperti lemon tea, orange juice, cafe latte, atau cappuccino. Coba deh anda lihat Instagram De Celine ini, pasti anda akan langsung lapar ketika melihat menu makanan mereka.

Apalagi dengan pilihan indoor dan outdoor cafe yang memiliki spot fotogenik. Sebagai salah satu pengunjung, dijamin anda tidak akan menyesal pernah datang ke resto kekinian ini. Jadi, kapan nih rencana mau datang mampir ke salah satu cafe & resto baru di Jogja ini?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.