5 Daya Tarik Agrowisata Alas Harum Bali, Memukau!

1 min read

Alas Harum Bali

Siapa nih yang tidak pernah bosan untuk berkunjung ke salah satu “surga” Indonesia yakni di Bali? Jika anda salah satunya maka anda juga harus tahu tentang Alas Harum Bali ini. Kenapa? Karena menyajikan banyak keindahan yang sebelumnya pasti belum pernah anda rasakan.

Alas Harum Bali ini menyediakan banyak hal menarik yang anda butuhkan saat liburan. Anda healing ke satu tempat ini saja sudah cukup kok. Tidak melakukan apapun, hanya duduk diam menikmati pemandangan saja sudah membuat anda segar kembali loh! Lantas apa saja yang menarik di Alas Harum Bali ini?

Alamat, Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk

Sebelum kita bahas banyak hal tentang Alas Harum Bali. Mari kita kenali terlebih dahulu apa sih wisata yang digadang-gadang sangat indah ini? Alas Harum Bali ini menyediakan banyak spot wisata, mulai dari keindahan alam hingga berbagai wahana ekstrim yang menguji nyali anda.

Suasana alam di sini sangat asri dan menghijau. Anda bisa datang dan mengunjungi Alas Harum Bali ini tepatnya di Jalan Raya Tegallalang, Desa Tegallalang. Anda bisa berkunjung ke kawasan ini setiap hari mulai dari jam 8 hingga jam 7 malam (WITA). Namun, untuk harga yang harus anda bayarkan juga berbeda-beda ya. Sebenarnya, harga tiket masuk gratis.

Tapi, jika anda ingin mencoba wahana di Alas Harum Bali, maka berikut rinciannya:

  • Couple Swing (2 orang) : 300.000 (antri) dan 450.000 (ekspress)
  • Ekstreme Swing (1 orang) : 150.000 (antri) dan 250.000 (ekspress).
  • Super Extreme Swing (1 orang) : 200.000 (antri) dan 300.000 (ekspress).

 

Terlihat bukan ada perbedaan harga yang harus anda bayarkan ketika mencoba wahana di Alas Harum Bali.

Daya Tarik Alas Harum Bali

Kemudian, anda juga ingin mengetahui apa saja daya tarik di Alas Harum Bali ini bukan? Ada beberapa poin yang bisa anda nikmati di sini seperti:

  1. Lokasi Strategis : Lokasi Agrowisata Bali ini sebenarnya tidak jauh dari pusat Ubud. Bahkan waktu tempuh yang anda perlukan dari Ubud hanya beberapa menit saja loh. Jadi, jangan heran jika selalu ramai dikunjungi wisatawan. Apalagi free tiket masuk. Anda hanya akan membayar jika menggunakan wahana yang ada.
  2. Keindahan Alam : Coba tuliskan Alas Harum di media sosial anda. Pasti akan muncul banyak video dan foto yang menggambarkan betapa indahnya kawasan Agrowisata ini. Jadi, jangan heran jika mimin menyarankan anda untuk mengunjungi nya ya.
  3. Wahana Ekstrim : Jika anda suka sekali dengan wahana yang memicu adrenalin. Maka, Agrowisata Bali ini merupakan salah satu tempat terbaik. Anda bisa mencoba ayunan super tinggi, flying fox hingga bersepeda di atas ketinggian.
  4. Spot Foto Menarik : Nuansa alam di sini sangat hijau, indah dan asri. Makin memukau karena pihak Agrowisata ini menambahkan adanya spot atau lokasi selfie kekinian. Misalnya saja seperti bird nest di ketinggian atau lokasi menarik lainnya untuk anda jadikan momen indah yang Instagramable.
  5. Kebun Kopi : Yang tak kalah menarik dari daya tarik Agrowisata ini adalah hamparan kebun Kopi yang luas. Anda pasti tahu bagaimana santainya kita jika berada di sebuah perkebunan bukan? Belum lagi anda bisa menikmati sajian kopi fresh langsung dari kebun (sumbernya).

Gimana nih? Sudah pada tertarik dengan Alas Harum Bali ini belum? Yuk kapan-kapan berkunjung. Pastikan anda datang dengan rombongan teman, saudara, keluarga dan pasangan ya!

Baca Juga : 5 Destinasi Wisata Menarik di Bali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.