Ini Dia 6 Tips Penting Sewa Motor Di Bali

1 min read

Sewa Motor di Bali

Siapa sih yang tidak ingin liburan ke Bali? Ada banyak lokasi wisata menarik untuk anda jelajahi di sana. Namun sayangnya, Bali masih termasuk salah satu kota yang mudah terjebak macet. Untuk itulah anda pasti butuh tips sewa motor di Bali ini. Karena selain harganya lebih ekonomis, menggunakan tips sewa motor di Bali juga lebih efisien.

Bayangkan saja anda bisa datang ke mana saja tanpa takut macet. Dan juga ada banyak medan yang bisa anda tempuh yang mungkin tidak bisa anda lalui menggunakan kendaraan roda empat. Apalagi jika hanya pergi sendirian atau berdua dengan pasangan. Tentunya membawa motor sewaan jauh lebih menyenangkan.

Namun, sebelum anda memilih mana lokasi penyewaan paling bagus. Atau, anda juga harus tahu bagaimana cara dan ketentuan saat menyewa motor di Bali ini kan? Nah, dari itulah mari simak bagaimana cara sewa motor di Bali tersebut, mudah kok!

Lihat Website dan Akun Sosmed Penyedia Jasa

Setiap penyedia jasa sewa motor di Bali pasti punya cara untuk mempromosikan layanan mereka. Dan, jika anda ingin menyewa salah satunya. Maka pastinya anda mencari referensi di internet kan? Nah, coba lihat informasi tentang website maupun akun sosmed mereka.

Dari akun media sosial atau website mereka anda bisa lihat banyak hal terkait sewa motor di Bali ini. Apalagi jika ini adalah kali pertama anda menyewa motor dan baru datang ke Bali. 

Sewa Sebelum Datang Ke Bali

Siapa nih yang suka sat set sat set? Walaupun ini terlihat praktis dan lebih mudah. Anda pasti lebih suka cari jasa sewa motor di Bali saat sudah sampai di Bali, bukan? Namun, mimin lebih sarankan anda lakukan pencarian jauh hari sebelum berangkat liburan ya gais. 

Bukan apa-apa. Namun, jika kamu sewa mendekati waktu liburan atau bahkan saat hari H. Maka ada banyak kemungkinan buruk yang bisa menimpa anda nantinya. Misalnya kehabisan sepeda motor. Jenis sepeda motor tidak sesuai dengan yang anda sukai. Atau harga sewa ternyata lebih mahal. Bagaimana? Ribet bukan?

Bandingkan Harga

Sebenarnya ada salah satu tips sewa motor di Bali yang tidak boleh anda lupakan. Yakni membandingkan harga sewa dari satu penyewaan ke penyewaan lainnya. Anda bisa melakukan hal ini agar nantinya tidak mengalami kenaikan harga dan malah mendapatkan harga sewa diatas harga wajar. 

Review dan Akun Sosmed

Biasanya jika penyewaan motor tersebut bekerja dengan baik serta layanan profesional. Maka media sosial mereka juga akan dibanjiri dengan tag akun yang menyewa motor pada mereka. Sudah jelas jika ada banyak review positif dan ratingnya juga bagus. Maka anda bisa menggunakan jasa mereka tersebut.

Lokasi Ambil Motor

Jika anda baru pertama ke Bali, bagaimana jadinya jika lokasi penjemputan motor jauh dari lokasi anda tiba? Atau, mungkin butuh beberapa menit untuk menjemput motor tersebut? Inilah gunanya anda memberikan kesepakatan dan memberitahukan pihak sewa motor di Bali. Carilah lokasi yang umum dan mudah diakses oleh kendaraan transportasi umum.

Kelengkapan Surat dan Keadaan Motor

Pastikan anda juga mengecek bagaimana keadaan motor tersebut. Jangan sampai anda malah menerima motor rusak dan harus menggantinya. Dan juga jangan lupa periksa kelengkapan surat atau dokumen penting motor. Agar nantinya tidak jadi masalah bagi anda yang meminjam. Jika semua poin dari tips sewa motor di Bali terpenuhi, harusnya anda bisa liburan dengan aman dan menyenangkan ya!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.