Lembah Indah Malang, Eduwisata Indah dan Nyaman

1 min read

Lembah indah Malang

Sudah pernah mendengar nama wisata Lembah Indah Malang, belum? Jika belum, anda wajib baca postingan ini nih. Bayangkan saja anda bisa berwisata sekaligus menikmati kawasan edukasi. Nah loh? Gimana jadinya ketika anda mengunjungi salah satu eduwisata yang sangat asri di Malang? Penasaran kan? Anda bisa simak dan baca ulasan tentang Lembah Indah Malang ini terlebih dahulu kok.

Alamat dan Biaya Tiket Masuk Lembah Indah Malang

 

Lembah Indah Malang ini memberikan keindahan ala pegunungan yang sejuk pastinya asri. Ada resort yang bisa anda gunakan untuk staycation juga loh! Alamatnya ada di Gendogo, Balesari, Ngajum, Malang, Jawa Timur. Tenang, biaya masuk ke wisata indah ini tidak mahal kok. Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebanyak 20.000 per orang. Lain cerita jika anda ingin menginap ya! Untuk penginapan sendiri, ada dua pilihan yakni Glamping Carani dan Villa Dipayana. Harganya adalah:

  • Glamping Carani :
    • Weekend : 950.000
    • Weekday : 850.000
  • Villa Dipayana :
    • Weekend : 2.500.000
    • Weekday : 2.000.000

Begitu juga dengan sebagian wahana wisata di sini, ada yang harus anda bayar juga ya guys! Eduwisata ini buka tiap hari kok. Jadi, jangan takut untuk datang menikmati pemandangan, wahana bahkan menginap. Jam Operasional wisata ini adalah:

  • Weekday : 08.00 – 17.00 WIB
  • Weekend : 07.00 – 17.00 WIB

Bahkan, anda yang baru pertama ingin mengunjungi edu-wisata yang tengah hits ini pun tidak akan mengalami kesulitan. Karena, lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota. Mudah dijangkau baik menggunakan transportasi umum atau pribadi. Jika anda masih ragu, anda bisa menggunakan bantuan Google Map. Belum lagi, fasilitas yang bisa anda nikmati juga lengkap.

Baca Juga : 5 Destinasi Wisata Menarik di Bali

Daya Tarik dan Aktivitas Yang Bisa Anda Lakukan

Nah, ini nih bagian ulasan yang anda tunggu-tunggu. Apa saja sebenarnya kegiatan seru di lembah indah Malang ini? Berikut beberapa hal menarik yang menjadi daya tarik Lembah Indah Malang, yaitu:

  1. Wisata Edukasi : Anda bisa mengunjungi kawasan ini bersama keluarga terutama anak-anak. Karena, di kawasan ini ada peternakan dan taman. Jadi, anda bisa memberikan edukasi pada anak-anak tentang berbagai macam hewan ternak. Tidak hanya itu, anda juga bisa mengenalkan bagaimana cara bercocok tanam.
  2. Glamping : Iya, anda bisa menginap dan menikmati keindahan suasana di lembah ini lebih lama. Tenda yang akan anda gunakan tidak sembarangan loh, namanya aja glamour camping ya kan?
  3. Spot Foto Menarik : Jangan ragukan lagi keindahan kawasan ini. Ada banyak sekali spot foto menarik untuk anda coba loh! Tidak percaya? Langsung aja kepoin IG nya di @lembahindah.
  4. Resto Mewah : Jika anda butuh tempat terbaik untuk menikmati cemilan dan segelas kopi hangat, maka Lembah Indah ini bisa menjadi salah satu pilihan. Bagaimana tidak, suasana yang asri dan sejuknya hawa perbukitan membuat perut anda mudah lapar dan menu yang disajikan juga terasa lebih lezat.
  5. Staycation di Villa : Sudah kita bahas pada bagian sebelumnya jika anda bisa menginap di glamping atau villa, ya kan? Nah, jika anda liburan dengan keluarga besar, tidak ada salahnya menyewa Villa di Lembah ini loh!
  6. Aktivitas Outdoor Seru : Ingin mengendarai ATV atau menikmati outbound? Anda bisa melakukan aktivitas seru tersebut jika datang ke kawasan ini loh.

Nah, itu tadi beberapa aktivitas seru atau daya tarik yang bisa anda nikmati jika jalan-jalan ke Lembah Indah Malang. Yuk, liburan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.