4 Kegiatan Seru Di Hotel Loccal Collection Labuan Bajo

1 min read

Loccal Collection

Yunani di Labuan Bajo? Wah kok bisa? Nah, itu dia uniknya, jika kamu datang ke hotel Loccal Collection maka kamu bisa menikmati suasana seperti di Santorini loh! Jika kamu pecinta banyak lokasi travelling unik nan eksotis di seluruh dunia. 

Maka, kamu tidak akan asing dengan nama Santorini ini. Santorini ini adalah nama salah satu desa indah yang ikonik di Yunani. Jadi, bagi kamu yang masih mengumpulkan modal untuk berwisata ke Yunani ala selebgram. Kamu bisa datang ke Santorini Nusantara di Loccal Collection Labuan Bajo ini kok.

Lokasi dan Harga Hotel Loccal Collection

Meniru atau membuat sebuah tiruan dari berbagai wisata ikonik dunia bukan hal pertama di negara kita bukan? Terbukti dengan menjamurnya lokasi wisata dengan gaya ala wisata viral Eropa. Dan sekarang kamu juga bisa menikmati bagaimana rasanya datang ke Yunani dengan mengunjungi Santorini kawe.

Tapi, jika kamu datang langsung maka kamu bisa merasakan vibes Yunani yang memang sangat kental di sini. Apalagi, hotel ini ada di Labuan Bajo. Salah satu lokasi liburan yang indahnya sudah tidak perlu kamu pertanyakan lagi, ya kan? 

Namun, berapa sih harga yang harus kamu bayar jika ingin datang dan menikmati kawasan Loccal Collection ini? Ternyata, harga yang harus kamu bayarkan bervariasi ya gais. Tentu saja semakin mewah kamar yang anda pesan maka harganya semakin tinggi. 

Untuk harga per malam biasanya dimulai dari 1.2 juta hingga 12 juta ya gais. Tapi tenang saja, harga yang kamu keluarkan setara dengan keindahan yang akan kamu nikmati kok. Jika kamu bandingkan dengan kenangan yang bisa kamu dapatkan ya setara lah ya!

Fasilitas yang ada juga sangat lengkap gais. Ada beberapa fasilitas seperti : 

  • WiFi
  • TV
  • Shower
  • AC
  • Bathtub
  • Balkon
  • Working space
  • Private swimming pool
  • Mini bar.

Lengkap, bukan? Jadi, jangan heran jika banyak yang antri walaupun harganya lumayan mahal ya gais. Tapi, harga seperti itu standard sih untuk salah satu hotel bintang 4. Apalagi Loccal Collection ini mengusung tema yang tergolong unik.

Keunggulan dan Daya Tarik Loccal Collection

Seperti yang kita bahas di atas, hotel Loccal Collection ini mengusung tema Santorini. Jadi, kamu juga bisa menikmati suasana Yunani walaupun di Labuan Bajo saja. Namun, selain keindahan yang ikonik ini, ada beberapa hal yang merupakan daya tarik dari hotel ini seperti:

  • Banyak Spot Indah Untuk Bersantai dan Selfie: Ya, jika kamu merasa mengeluarkan uang sebanyak 1.2 juta terlalu besar. Maka kamu bisa datang saja dan membeli tiket masuk. Harganya hanya 100ribu kok. Tapi ini hanya untuk tiket masuk ya gais. Kamu tidak bisa menginap dan jika ingin menikmati fasilitas lain atau makanan di restoran tentu harus bayar lagi. Tapi jangan takut, harga tersebut bisa membuat kamu merasa sedang liburan di luar negeri, selfie ria dan upload ke medsos? Keren, bukan?
  • Romantic Dinner : Kamu mungkin bisa menikmati makan pagi dan siang jika menginap. Namun, yang paling ditunggu-tunggu adalah suasana malam hari. Dimana kamu bisa menikmati makan malam romantis dengan restoran tema outdoor dengan kaca bening apalagi didukung dengan pemandangan laut lepas.
  • Layanan Menyisir Labuan Bajo dan Lautan : Karena kamu akan ada di Pulau Komodo nan indah. Akan ada fasilitas tambahan untuk eksplore pulau dan lautan di sana.
  • Suasana Nyaman, Asri dan Sejuk.

Bagaimana? Keren sekali jika berlibur ke hotel Loccal Collection ini, bukan?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.