5 Hal Wajib Saat Mengunjungi Desa Wisata Pujon Kidul!

2 min read

Desa Wisata Pujon Kidul

Mаlаng, ѕеbuаh kаbuраtеn уаng tеrkеnаl dеngаn bаnуаk оbјеk wіѕаtаnуа, kіnі tеngаh mеnіngkаtkаn роtеnѕі wіѕаtаnуа dеngаn mеngеmbаngkаn kаwаѕаn реdеѕааn mеnјаdі dеѕtіnаѕі wіѕаtа. Jіkа Andа реrnаh kе Bаtu аtаu Mаlаng, реrgіlаh ѕеdіkіt kе аrаh bаrаt. Dі ѕаnа Andа dараt mеnеmukаn Desa Wisata Pujon Kidul.

Sеbuаh dеѕа ајаіb уаng dіubаh mеnјаdі tеmраt wіѕаtа. Sеbаgаі bаgіаn dаrі рrоgrаm dеѕа bеrkеlаnјutаn реmеrіntаh, Desa Wisata Pujon Kidul dіјаmіn аkаn mеmbеrіkаn реlауаnаn dаn реngаlаmаn wіѕаtа tеrbаіk untuk Andа. Jаdі, Andа раѕtі hаruѕ mеnаmbаhkаn іnі ѕеbаgаі tuјuаn lіburаn Andа dі mаѕа dераn.

Dі dеѕа іnі, Andа аkаn mеrаѕаkаn іkаtаn уаng kuаt dеngаn аlаm dеngаn mеlаkukаn аktіvіtаѕ dі ѕеkіtаr tаmаn hіјаunуа аtаu dі dеkаt аrеа tаmbаknуа. Andа bаhkаn dараt mеlаkukаn kоntаk dеkаt dеngаn hеwаn! Ingіn tаhu dееtѕ аktіvіtаѕ уаng bіѕа dіlаkukаn dі Puјоn Kіdul? Yuk ѕіmаk ulаѕаnnуа bеrіkut іnі.

Bagaimana Cara Menuju Desa Wisata Pujon Kidul?

Daya tarik yang ramah pengunjung, Desa Wisata Pujon Kidul dapat diakses dengan mobil dan sepeda motor! Dari pusat kota Malang, Anda harus menghabiskan waktu sekitar 1,5 jam untuk mencapai desa tersebut. Ini bisa menjadi perjalanan yang panjang tapi jangan khawatir, itu semua akan terbayar begitu Anda tiba di desa.

Ada 3 pilihan rute yang bisa Anda pilih untuk mencapai Pujon Kidul Jl. Raya Ir Soekarno, Jl. Raya Lawang Malang, dan Jl. Trunojoyo. Simpan peta Anda dan pilih salah satu yang paling mudah diakses dari titik awal Anda! Cara paling nyaman untuk mencapai desa ini adalah dengan berkendara atau naik kendaraan pribadi.

Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan di Desa Wisata Pujon Kidul

Desa seluas 330 hektar ini tentu memiliki banyak hal yang ditawarkan. Jadi, jangan takut kehabisan aktivitas karena tiket.com akan memberikan beberapa inspirasi aktivitas di Pujon Kidul!

1.      Nongkrong di Sawah Cafe é

Sawah yang diterjemahkan menjadi sawah dalam bahasa Inggris mengacu pada tanah di sekitar kafe unik ini . Lebih dekat dengan alam dan nikmati hidangan di gazebo pribadi Anda di tengah kehijauan. Memiliki aroma rumput sebagai teman Anda saat Anda menyeruput sup atau makan makanan Anda jelas merupakan pengalaman yang hampir tidak dapat Anda temukan di tempat lain.

Pastikan Anda berada di saat ini dan nikmati saat ini saat Anda berada di sana! Sebagai daerah pertanian, tidak heran banyak jenis bunga yang ditanam di sekitar desa. Taman menjadi tempat yang bagus untuk sesi foto atau sekadar jalan-jalan santai.

Selain itu, tempat ini sangat cocok untuk mereka yang terjebak dalam rutinitas dan stres karena rutinitas sehari-hari. Sudah saatnya Anda melihat sesuatu yang berwarna-warni, alami, dan meremajakan Ingat, Anda hanya bisa melihat bunganya, tidak boleh dipetik!

2.      Abadikan Momen Anda

Penggemar fotografi, saatnya Anda bersinar! Lanskap pegunungan, ladang bergulir, dan bunga benar-benar menjadi bahan foto. Berikan senyuman lebar yang pasti akan Anda dapatkan dengan menghabiskan waktu di sini dan jangan lupa untuk mendokumentasikan perjalanan Anda bersama keluarga atau teman. Pilih latar belakang Anda sendiri, Anda akan selalu memiliki pilihan.

3.      Kunjungi “The Roudh 78”, Texas ala Malang

Yang ini akan membuat Anda merasa seperti sedang berteleportasi ke Texas. Roudh 78, atau juga dikenal sebagai The Little Texas of Malang, adalah tempat Anda dapat merasakan kehidupan orang Texas.

Selain hidup dalam suasana Texas, Anda juga bisa mencoba beberapa aktivitas yang memacu adrenalin di sini. Beberapa pilihan Anda adalah berkuda, paint-ball, dan perjalanan off-road.  Demikianlah artikel desa wisata pujon kidul. Semog bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.